Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Hukum

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Remaja Dibekuk di Perumahan Tangsel

Rabu, 08 Apr 2020 | 12:56 WIB Dibaca: 666 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Seorang remaja berusia 15 tahun diamankan pihak kepolisian lantaran diduga hendak melakukan pencurian di sebuah rumah Kompleks Sarana Indah Permai, Tangerang Selatan, pada Selasa (7/4/2020).

Saksi mata sekaligus pemilik rumah, Jaya mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku nekat masuk ke rumahnya usai memanjat dari pintu samping.

"Dia (pelaku) sudah naik dari pintu samping. Memang disitu ada pintu yang masuk ke dalam rumah," ujar Jaya.

Beruntung ada warga sekitar yang melihat aksi pelaku saat memanjat ke rumahnya. Warga tersebut langsung berusaha menangkap remaja tersebut.

"Saya pertama enggak nyadar, tapi ada teriak-teriak di luar. Kemudian, saya lihat pelaku sudah di dalam rumah dan kemudian pelaku tangannya sudah dipegang sama tetangga dan saya coba tangkap dia juga," jelas Jaya.

Setelah itu, remaja tersebut diamankan ke pos keamanan perumahan. Kata Jaya, saat di sana, remaja itu mengaku hanya menumpang buang air kecil dan tidak ada niat untuk mencuri.

Hanya saja petugas keamanan tak percaya dengan pengakuan remaja tersebut. Agar tak menyalahi aturan hukum pelaku dibawa ke Polsek Pamulang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Alhamdulillah, pelaku sudah dibawa ke Polsek Pamulang," tandasnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Remaja Dibekuk di Perumahan Tangsel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top