Rabu, 01 April 2020 |
News Room

Diduga Corona, Anak Wakil Bupati Serang Diisolasi di RS Harapan Kita Jakarta

Senin, 16 Mar 2020 | 15:19 WIB Dibaca: 183 Pengunjung

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa. [Dok: NEWSmedia]*

SERANG, [NEWSmedia] - Anak Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa diduga terpapar Virus Corona dan kini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Saat ini, anak politisi PDI-P tersebut sedang diisolasi di RS Harapan Kita Jakarta sejak hari Sabtu dan hasilnya baru akan diketahui pada hari selasa (17/3/2020).

"Sekarang di isolasi di Rumah Sakit Harapan Kita, dari hari Sabtu (14/3), rencananya 14 hari. Kemarin diperiksa darah dan rontgen sih normal, tinggal periksa air tenggorokan, nanti hari Selasa hasilnya," kata Pandji, Senin (16/3/2020).

Meski  hasil dari pemeriksaan masih menyatakan negatif, lanjut Pandji, prosedur untuk diisolasi bagi pasien diduga terpapar virus corona akan tetap dilakukan. 

"Kalau negatif ya tetap harus diisolasi, tapi kalau hasilnya positif, ya masuk RSPI Soelianti Soeroso," jelasnya. 

Atas peristiwa tersebut, Pandji mengaku merasa cemas dan khawatir akan kondisi sang anak lantaran khawatir itu akan menyebar kepada diri dan keluarganya. 

"Khawatir lah, kini diperiksa dokter spesialis paru. Saya pun sampai saat ini belum nengok, engga berani, sama anak juga dilarang untuk nengok," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Corona, Anak Wakil Bupati Serang Diisolasi di RS Harapan Kita Jakarta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top