Rabu, 03 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Didapuk Main Film 'The Gift', Reza Rahadian Tertantang Jadi Tuna Netra

Rabu, 18 Apr 2018 | 19:07 WIB Dibaca: 529 Pengunjung

Reza Rahadian.*

[NEWSmedia] - Nama Reza Rahadian dikenal sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia saat ini. Berbagai peran sudah dijalani oleh bintang film "Habibie Ainun" tersebut. 

Kali ini, Reza ditantang untuk berperan sebagai orang buta. Reza tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul "The Gift", dimana dirinya memerankan seorang tuna netra bernama Harun. 

Saat ditanya mengenai film "The Gift", Reza pun mengaku merasa tertantang. Menurut Reza, tokoh Harun yang ia perankan sangat tertutup dengan lingkungan sekitarnya, hingga bertemu dengan seseorang yang mengubah hidupnya. 

"Ini pertama kali peran dengan kondisi buta sebagai Harun. Buat saya secara esensi fisikal," ungkap Reza

"Esensinya menutup diri dari hal-hal yang ada di sekitarnya. Sangat defensive. Lalu mengalami pertemuan dengan seseorang yang mengubah sudut pandang Harun,"  lanjutnya

Lebih lanjut, Reza pun berterima kasih kepada Hanung Bramantyo selaku sutradara film "The Gift". Pasalnya, Hanung mempertemukan Reza dengan penyandang tuna netra untuk memperkuat pandangannya mengenai sosok Harun. 

"Saya merasa cukup beruntung karena mas Hanung menemukan saya dengan penyandang tuna netra," beber Reza. "Sehingga saya mengambil sedikit memperkuat sosok Harun, gimana gerakan tangan, bola mata, diajak ngobrol, di rumah seperti apa. Yah menjawab normal-normal aja dan mereka sudah hafal serta terbiasa melakukan kegiatan. Jadi sangat menarik." 

Sementara itu, film "The Gift" rencananya akan ditayangkan pada 24 Mei 2018 mendatang. Selain Reza, film tersebut juga dibintangi oleh Ayushita, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Didapuk Main Film 'The Gift', Reza Rahadian Tertantang Jadi Tuna Netra
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top