Selasa, 02 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Dicerai Saat Idap Kanker, Begini 5 Momen Pilu Rumah Tangga Cinta Penelope

Rabu, 07 Agt 2019 | 13:51 WIB Dibaca: 402 Pengunjung

Cinta Penelope.*

[NEWSmedia] - Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah istilah yang tepat disematkan untuk Cinta Penelope. Sebab saat dirinya divonis menderita kanker stadium3, di hari itu pula suaminya yang merupakan pria asal turki langsung menggugat cerai dirinya.

Tak mau larut dalam kesedihan, Cinta Penelope berusaha tegar mengahapi cobaan yang tengah dihadapi. Ia pun membuat buku berjudul "Sebelum Titik” yang menceritakan perjalan hidupnya dari awal berkarier hingga sekarang ini.

Lantas siapa sajakah pria yang pernah menikah Cinta Penelope sebelum divonis mengidap kanker stadium 3. Ini rangkumannya dari berbagai sumber. 

1. Gudjonsson

Dikutip dari Wikipedia, Cinta Penelope pertama kali menikah dengan pria bernama  Gudjonsson.

Meski tidak dijelaskan secara detail kapan pernikah berlangsung, namun hubungan rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

2. I Dewa Made Mahardika Putra

Setelah bercerai dengan Gudjonsson, Cinta Penelope masih harus menghadapi kisah pilu dalam rumah tangga. Penyanyi yang kini berhijab ini sempat menjalin asmara dengan pria asal bali bernama I Made Mahardika Putra.

Belum lama kenal, Cinta Penelope akhirnya memutuskan menikah dengan pria asal Bali itu. Sama seperti pernikahan sebelumnya, rumah tangga Cinta Penelope harus berujung dengan perceraian.

3. Mustafa Debu

Meski dua kali gagal membina rumah tangga, tapi tak membuat Cinta Penelope kapok punya suami lagi. Setelah cerai dengan I Dewa Made Mahardika Putra, Cinta Penelope menikah dengan vokalis band Debu, Mustafa Daood, tahun 2012.

Namun, lagi-lagi rumah tangga yang dibangun Cinta Penelope kandas. Keduanya juga bungkam saat ditanya soal pernikahan yang digelar secara siri itu. 

4. Dony Hermawan

Cinta Penelope kembali menikah untuk keempat kalinya pada tahun 2014. Ia dinikahi oleh Dony Hermawan setelah menggelar ijab kabul di Masjid Nurul Badar, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tapi siapa sangka, 10 bulan membina rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai. Sampai akhirnya pada 6 Oktober 2015, Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan keduanya tak lagi menjadi sepasang suami istri.

5. Pria Turki

Cinta Penelope mengaku telah menikah lagi dengan pri asal Turki, yang baru dikenalnya selama satu bulan. Pria berinisial M yang masih dirahasiakan namanya itu, menggugat cerai Cinta Penelope setelah mengetahui kalau wanita 35 tahun itu mengidap kanker.

"Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh sang suami," kata Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dicerai Saat Idap Kanker, Begini 5 Momen Pilu Rumah Tangga Cinta Penelope

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top