Kamis, 15 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Diberondong 5 Gol, Iniesta Nilai Barcelona Lupa Diri

Senin, 14 Mei 2018 | 21:02 WIB Dibaca: 195 Pengunjung

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.*

[NEWSmedia] - Barcelona akhirnya mencicipi kekalahan pertama pada ajang LaLiga, Senin dini hari WIB, 14 Mei 2018. Tim asl Catalan ini menelan kekalahan dengan skor 4-5 kala bertandang ke markas Levante.

Bahkan, Barcelona harus tertinggal lebih dulu 1-5, melalui hattrick Emmanuel Boateng dan sepasang gol Enis Bardhi, sebelum akhirnya menambah tiga gol lagi. Hasil ini membuat Barcelona gagal menorehkan sejarah baru.

Yakni, sebagai tim yang tak terkalahkan di LaLiga sejak diikuti 20 tim. Andres Iniesta menilai Barcelona lupa diri, karena terlalu bersemangat untuk mencetak rekor tersebut.

Alhasil, ini berdampak buruk terhadap permainan pasukan Ernesto Valverde tersebut. Padahal, Iniesta menilai, status unbeaten bukanlah hal yang paling penting musim ini.

"Kami terlalu bersemangat, terhadap prospek mengakhiri musim tanpa sekali pun menelan kekalahan. Tetapi, itu bukanlah hal yang terpenting musim ini. Mungkin hal itu, memang tidak ditakdirkan untuk kami," kata Iniesta.

Barcelona sendiri sudah memastikan diri jadi jawara LaLiga musim ini, dan saat ini sudah mengemas 90 poin. Lionel Messi cs akan melakoni laga pamungkas LaLiga dengan menghadapi Real Sociedad pada 21 Mei mendatang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diberondong 5 Gol, Iniesta Nilai Barcelona Lupa Diri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top