Rabu, 02 Desember 2020 |
News Room - Politik

Diawali Dengan Doa, Cawagub Banten Andika Hazrumy Berharap Berkah

Rabu, 15 Feb 2017 | 13:32 WIB Dibaca: 1076 Pengunjung

Cawagub No 1, Andika Hazrumy didampingi Istri saat menggunakan hak pilihnya

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Andika Hazrumy dengan didampingi oleh istrinya Adde Rosi Khoerunnisa, menggunakan hak pilihnya di TPS 14 di Jl. Bhayangkara Kelurahan Cipocok Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Rabu (15/2/2107).

Sebelum mendatangi TPS, Andika Hazrumy melakukan doa bersama dengan keluarga besar di kediamannya di Jl. Bhayangkara nomor 51, Cipocok Jaya, Kota Serang, yang bersebelahan dengan TPS 14.

"Alhamdulillah bagaimanapun juga, berdoa adalah salah satu cara yang harus dilakukan oleh kita semua, untuk kelancaran dan kemudahan jalan kedepan. Semoga berkah bagi kita dan semua warga Banten," kata Andika setelah mencoblos.

Ia mengatakan, yang paling utama pada pelaksanaan Pilkada Banten semua harus berjalan dengan baik, damai dan aman, sebab menurutnya, menjaga kondusif merupakan hal yang penting untuk menghasilkan pemimpin berdasarkan keinginan masyarakat.

"Kalau target, saya bersama Pak WH berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, target juga kami ingin hasil maksimal," terangnya.

Selain itu, ia juga berharap setelah pelaksanaan Pilkada Banten ini, semua perbedaan yang sempat terjadi di masyarakat Banten harus berakhir.

"Apapun hasilnya, setelah ini warga Banten harus kembali seutuhnya kembali membangun Banten yang lebih baik lagi," ujanya.

Sementara Istri Andika, Adde Rosi Khoerunnisa berharap, pasangan calon nomor urut 1 WH-Andika menang pada pesta demokrasi lima tahunan. "Ya, saya pastinya mendoakan yang terbaik dan berharap WH-Andika menang," ujar Wakil Ketua DPRD Banten ini. [Ahi]

 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diawali Dengan Doa, Cawagub Banten Andika Hazrumy Berharap Berkah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top