Rabu, 15 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Dianggap Tak Pantas Perankan Dilan, Iqbaal CJR Angkat Suara

Senin, 25 Des 2017 | 11:21 WIB Dibaca: 913 Pengunjung

Iqbal CJR.*

[NEWSmedia] -  Iqbaal CJR didapuk menjadi sosok Dilan, dalam film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq. Namun ada saja yang tak suka dengan terpilihnya Iqbaal menjadi pemeran utama dalam film Dilan. Kebanyakan yang tak suka, lantaran Iqbaal tak sesuai dengan ekspetasi mereka sebagai seorang Dilan.

Menanggapi hal tersebut, Iqbaal pun angkat suara. Ia punya jawaban bagi orang-orang yang tak suka dengan ditunjuknya dia sebagai Dilan.

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar. Terkadang banyak yang tidak tahu kalau kita itu dipilih langsung oleh sutradara dan penulis Dilan. Ketika orang-orang terpercaya ini sudah memilih cast-cast, tetapi tidak sesuai dengan harapan para netizen kalau gue pribadi enggak bisa ngomong apa-apa," ujar Iqbaal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi gue dipilih langsung oleh penulisnya Pidi Baiq. Dan yang masih skeptis sama gue, ya gue dipilih langsung bro," sambung Iqbaal.

Buat Iqbaal, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Dilan. Terlebih ia mendapat kehormatan dipilih langsung oleh Pidi Baik sebagai penulis novel Dilan.

"Yang penting gue kasih yang terbaik," ujar Iqbaal.

Bagi yang masih tetap kekeh dan tidak terima dirinya sebagai Dilan, Iqbaal menyarankan untuk menonton filmnya. Sebab, dengan begitu bisa benar-benar mengetahui apakah dirinya cocok atau tidak menjadi Dilan.

"Yang enggak suka tinggal tonton aja filmnya. Soalnya komentar tapi nggak nonton kan sama saja. Kalau bisa bikin review-nya," pungkas Iqbaal. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dianggap Tak Pantas Perankan Dilan, Iqbaal CJR Angkat Suara
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top