Sabtu, 28 Maret 2020 |
News Gallery - Newstainment

Diambil Dari Kisah Nyata, Ajun Perwira Sebut 'Jaran Goyang' Kental Dengan Suasana Mistis

Kamis, 28 Jun 2018 | 18:07 WIB Dibaca: 497 Pengunjung

Ajun Perwira.*

[NEWSmedia] - Artis peran Ajun Perwira kini di disibukkan dengan menjalani promosi untuk film terbarunya yang berjudul "Jaran Goyang". Jelang perilisan, aktor kelahiran tahun 1988 ini buka-bukaan bahwa bahwa film horor tersebut bakal kental dengan nuansa mistis.


"Iya ini ni adalah film horor yang diangkat dari kisah nyata, jadi ini mistisnya lebih kentel," kata Ajun.

Ajun mengatakan bahwa suasana mistis itu tercipta dari adegan demi adegan yang Ajun mainkan dalam "Jaran Goyang". Adegan yang membuat suasana semakin mistis seperti saat membaca mantra, dan praktik ilmu hitam menambah kesan kelam film ini.

Kendati begitu Ajun mengaku senang dengan pengalamannya syuting di film terbarunya ini. Pengalaman menyenangkan saat itu adalah ketika syuting di daerah Wonosobo selama sebulan.

"Ternyata shooting film horor itu lebih sulit ya hehehe," ujar Ajun sembari tertawa. "Kayak Aku harus digantung dan dikubur."

Bukan hanya Ajun yang mengungkap pengalaman berbeda ketika syuting film horor. Di wawancara sebelumnya, Cut Meyriska mengungkap syuting film sungguh berbeda dibanding sinetron.

Kala itu Meyriska mengatakan ia belajar banyak adegan yang lebih detail untuk film tersebut. Meyriska juga mengungkap hal mistis yang menjadi tantangannya dengan Ajun adalah tak boleh terlalu fokus ketika tengah menari.

"jaran Goyang" mengisahkan tentang seorang tukang kebun bernama Dirga yang jatuh cinta dengan penyanyi dangut populer, Elena. Namun cinta Dirga ditolak oleh Elena yang saat itu sudah memiliki pacar bernama Robert. Untuk merebut Elena, Dirga meminta ilmu hitam dari bibinya.

Film "Jarang Goyang "sendiri dijadwalkan tayang 5 Juli 2018 mendatang. Sederet artis ternama diketahui membintangi film ini. Selain Ajun Perwira dan Cut Meyriska, ada pula Laura Theux, Nova Eliza, Intan Rj dan masih banyak lagi. Siap menonton Jaran Goyang? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diambil Dari Kisah Nyata, Ajun Perwira Sebut 'Jaran Goyang' Kental Dengan Suasana Mistis
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top