Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery

Di Transformers: The Last Knight, Optimus Prime Jadi Jahat?

Rabu, 07 Des 2016 | 19:02 WIB Dibaca: 1330 Pengunjung

cuplikan trailer Transformers: The Last Knight.*

[NEWSmedia] - Ditunggu lama oleh para penggemarnya, trailer perdana Transformers: The Last Knight akhirnya tiba juga. Paramount Pictures telah mengunggah videonya di dunia maya dengan banyak adegan aksi yang diharapkan lebih baik dari empat film Transformers sebelumnya.

Namun, satu hal yang sangat menarik adalah kemunculan Optimus Prime yang tak terlalu banyak. Di trailer perdana Transformers: The Last Knight, Optimus Prime malah muncul di bagian akhir. Sejak awal trailer, hanya Bumblebee yang menjadi sorotan.

Bahkan, Optimus Prime tampak berniat menghabisi Bumblebee bersama karakter manusia yang dimainkan Mark Wahlberg. Belum jelas apakah Optimus Prime nantinya benar-benar akan menjadi sosok yang jahat, atau ada maksud lain dari tindakannya itu. Pasalnya, ia terdengar berbicara, "Maafkan aku," sebelum melakukan aksi tersebut.

Trailer perdana Transformers: The Last Knight dibuka oleh pertempuran di abad pertengahan serta kemunculan robot naga. Terdapat juga sekelumit cuplikan di era Perang Dunia II. Nasib umat manusia di era modern setelah pertempuran pada film sebelumnya, juga menjadi bagian dari trailer ini.

Optimus Prime muncul di awal trailer dalam keadaan membeku di luar angkasa. Bumblebee tampak berjuang melawan musuh yang belum jelas identitasnya. Karakter gadis kecil yang dimainkan Isabela Moner juga menjadi sentral cerita ini.

Selain Mark Wahlberg dan Isabela Moner, film ini juga turut membawa kembali Stanley Tucci, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, dan John Turturro. Suara ikonik Peter Cullen lagi-lagi mengisi dialog Optimus Prime. Transformers: The Last Knight direncanakan tiba pada 23 Juni 2017. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Di Transformers: The Last Knight, Optimus Prime Jadi Jahat?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top