Senin, 28 Mei 2018 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Di Pandeglang, Dukungan WH-Andika Menguat

Senin, 17 Okt 2016 | 15:54 WIB Dibaca: 1454 Pengunjung

Elemen pengusaha muda, ormas di Pandeglang usai bersilaturahmi dengan bakal calon wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Serikat Pengusaha Muda (SPM) Pandeglang bersama sejumlah organisasi kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) menentukan sikapnya mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Priode 2017-2022.

Ketua Serikat Pengusaha Muda Pandeglang, Den Iyang mengatakan pihaknya sudah malakukan komunikasi dengan sejumlah organisasi di Kabupaten Pandeglang dan sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan Wahidin Halim--Andika Hazrumy untuk sebagai Cagub dan Cawagub Banten.

Sejumlah organisasi yang telah terkoordinasi di antaranya DPC Amira, Lakip, Gemasaba, Paguyuban Pendekar Selatan.

"Semua sudah siap dan sudah komitmen menyukseskan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy hingga nanti duduk sebagai gubernur dan wakil gubernur," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Lakip Kabupaten Pandeglang Zaenal Abidin mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan semua pengurus dan korcam di tiap kecamatan untuk menentukan sikap, mendukung dan memenangkan pasangan WH-Andika.

"Kami bersama SPM dan beberapa organisasi lainnya sudah sepakat dan akan konsen untuk pemenangan, bukan hanya sekadar komunikasi politik," katanya. [dra]

Penulis: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Di Pandeglang, Dukungan WH-Andika Menguat

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top