Selasa, 21 November 2017 |
News Room - Hukum

Di Pandeglang, Bocah 10 Tahun Diperkosa Ayahnya Berkali-kali

Rabu, 07 Des 2016 | 16:01 WIB Dibaca: 1154 Pengunjung

Tersangka MA setelah dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pandeglang, Rabu (7/12/2016).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Seorang kakek berusia 64 tahun, warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, tega melakukan kejahatan seksual terhadap anak kandungnya sendiri. Pelaku yang berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional mengaku sudah lima kali memperkosa anaknya.

Aksi tersangka MA terbongkar setelah keluarga curiga melihat gerak-gerik tersangka yang berbeda ketika bertemu dengan korban berinisial AU yang merupakan anak kandungnya yang masih berusia 10 tahun.

Pihak keluarga pun melakukan pengintaian dan akhirnya memergoki tersangka pada saat melakukan aksi bejad terhadap anaknya. Pihak keluarga memergoki tersangka dengan mendobrak pintu kamar dan saat itu melihat pelaku sedang meniduri korban dengan pakaian sudah terlepas.

“Pihak keluarga langsung membawa pelaku ke Polsek Bojong,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan, Rabu (7/12/2016).

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka tega melakukan tindak pencabulan kepada anak kandungnya sendiri, karena memiliki kelainan seks (hyperseks).

Sementara itu, tersangka mengaku sudah lima kali melakukan aksi bejad itu kepada anak kandungnya sendiri. “Saya terpaksa melakukannya, karena saya sangat kesepian. Sudah hampir dua tahun ditinggal cerai istri,” kata MA saat diperiksa di Unit PPA Polres Pandeglang.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa pakaian korban dan barang bukti lainnya. Akibat  perbuatannya, pelaku dijerat pasal 76e junto pasal 76d dan pasal 81 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2014, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal lima belas tahun penjara. [firman]

Penulis: Firman Arief
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Di Pandeglang, Bocah 10 Tahun Diperkosa Ayahnya Berkali-kali
Top