Selasa, 18 Desember 2018 |
News Room - Politik

Di Mall of Serang, Titiek Soeharto Promosikan Prabowo-Sandi

Rabu, 14 Nov 2018 | 18:56 WIB Dibaca: 249 Pengunjung

Politikus Partai Berkarya, Titiek Soeharto saat ditemui di Mall Of Serang, Rabu (14/11/2018)*.

SERANG, [NEWSmedia] - Politiskus Partai Berkarya, Titiek Soeharto melakukan kunjungan ke berapa tempat di Provinsi Banten, antara lain, Gedung Cilegon Creatif Center di Kota Cilegon, Kraton Kesultanan Banten dan Mall of Serang (MOS), Rabu (14/11/2018).

Pada kesempatan itu, Titiek didampingi oleh Ketua DPD Partai Berkarya Banten, Heldy Agustian, Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman dan Caleg Partai Demokrat, Deding Zamah Syari.

"Kunjungan ini kita namakan gerakan Rabu Biru, dengan arti dukungan untuk Prabowo-Sandi di Pilpres nanti," kata Titiek saat ditemui di Mall of Serang.

Titiek mengatakan, kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia akan dilakukan setiap hari Rabu untuk menyapa dan beramah tanah dengan ibu-ibu.

"Jadi setiap hari Rabu, kita akan keliling Indonesia untuk mengunjungi ibu-ibu yang ingin mendukung Prabowo-Sandi," ucapnnya.

Titiek menjelaskan, ibu-ibu di Provinsi Banten harus memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, sebab menurutnya pasangan tersebut komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Saya kira, Prabowo-Sandi akan memikirkan harga ekonomi yang sesuai dengan kemampuan rakyat tidak mampu. Bahkan tidak akan menaikan harga dengan sembarangan, tanpa memikirkan nasib rakyat," jelasnnya.

Sementara itu, Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman mengatakan, bahwa dirinnya yakin akan bisa memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Banten dengan program Rabu Biru.

"Saya yakin, dengan kita sering menyapa masyarakat di Banten pada setiap hari Rabu. Perolehan suara Prabowo-Sandi akan menang, dengan presentasi 65 persen," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Di Mall of Serang, Titiek Soeharto Promosikan Prabowo-Sandi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top