Jumat, 22 Juni 2018 |
News Room

Di Banten, Bazar Sembako Murah Disebar di 12 Titik

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:35 WIB Dibaca: 161 Pengunjung

Launching Operasi Pasar dan Bazar Murah Bhayangkari di Mapolda Banten, Rabu (23/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Polda Banten bekerjasama dengan Perum Bulog Divre DKI Jakarta dan Banten menggelar operasi pasar yang tersebar di 12 titik di Wilayah Provinsi Banten.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo mengatakan, operasi pasar tersebut dilaksanakan di masing-masing Polres yang masuk ke dalam wilayah hukum Polda Banten.

"12 titik itu polres yang menentukan titik mana saja, masing-masing Polres rata-rata dua, kita mulai hari ini sampai H-1 atau H-2 lebaran, kita melihat situasi masyarakat saja nanti," kata Sigit setelah Launching Operasi Pasar di Mapolda Banten, Rabu (23/5/2018).

Ia menjelaskan, di operasi pasar tersebut, harga sembilan bahan pokok relatif lebih murah dibanding harga di pasaran, namun dari sisi kualitas masih sama.

"Kalau kita lihat harga gula dipasaran Rp12.500 dikita cuma Rp12.000, beras jenis medium Rp9.000 per kilogram, sementara di pasar bisa lebih tinggi, daging segar di pasar harganya Rp120.000 ke atas, di sini cuma Rp80.000 dan saya kira kualitasnya sama," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Divre DKI Jakarta dan Banten, Mansyur menegaskan, pihaknya tidak membatasi stok untuk pengiriman sembilan bahan pokok ke Banten.

"Stok di kita lebih dari cukup dan untuk ketersediaan kami tidak membatasi, berapapun yang diminta Polda Banten kami akan berikan, berapapapun kebutuhan masyarakat, kita akan penuhi agar masyarakat Banten bisa senyum saat belanja di bulan Ramadan ini," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Di Banten, Bazar Sembako Murah Disebar di 12 Titik
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top