Rabu, 03 Maret 2021 |
News Gallery - Newstainment

Dewa 19 dan Ari Lasso Sempurnakan Nostalgia The 90's Festival

Senin, 27 Nov 2017 | 11:11 WIB Dibaca: 760 Pengunjung

Kemeriahan dewa 19 dan ari lasso saat manggung bersama.*

[NEWSmedia] - ‎Dewa 19 menjadi band penutup The 90's Festival 'Big Reunion' di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Menariknya, Ahmad Dhani cs berkolaborasi dengan Ari Lasso yang merupakan front man dalam formasi awal Dewa 19.

Lagu 'Manusia Biasa' mengawali aksi panggung Dewa 19 yang sudah ditunggu penonton sejak siang hari.‎ Selain Ahmad Dhani dan Ari Lasso, Dewa 19 juga diperkuat Andra Ramadhan (gitar), Yuka (bass) dan Agung (drum).

"Apa kabar semua, senang sekali bisa ketemu anak-anak 90-an semua. Senang ya, bisa mengenang tahun 90-an," sapa Ari Lasso.

Kerinduan Baladewa pun kian terasa setelah lagu Kangen dinyanyikan dengan syahdu.‎ Disusul Aku Cinta Padamu, Cinta Kan Membawamu Kembali, Kirana dan Separuh Napas yang kian meramaikan hingga separuh malam.

Sekian lama Dewa 19 enggak manggung, semoga malam ini menjadi awal Dewa 19 banyak manggung ya," ucap Ari Lasso. "Sebenarnya tawaran banyak, cuma jadwalmu yang susah,' canda Ahmad Dhani seraya tertawa.

Aksi panggung Dewa 19 dan Ari Lasso pun ditutup dengan 'Kamulah Satu-satunya' yang menyempurnakan malam nostalgia The 90's Festival 'Big Reunion'. ‎[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dewa 19 dan Ari Lasso Sempurnakan Nostalgia The 90's Festival
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top