Minggu, 24 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Derby Romero Susah Akting Jadi Dokter Serius di 'London Love Story 3'

Senin, 05 Feb 2018 | 18:11 WIB Dibaca: 309 Pengunjung

Derby Romero.*

[NEWSmedia] - Derby Romero turut membintangi film "London Love Story 3". Aktor ganteng tersebut dipercaya memerankan dokter Rio yang berjiwa muda. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia banyak membahas perannya di film tersebut. 

"Saya berperan sebagai dokter Rio, spesialis saraf. Dia orang apa adanya, sangat real, suka jalan, hangout, sangat suka pantai, anak muda banget," tutur Derby. 

Meski begitu, ia tetap menjadi dokter serius saat berada di rumah sakit. "Kalau ke rumah sakit, kita kan lihatnya dokter itu serius, kaku. Rio ini kalau di rumah sakit juga serius," lanjutnya. 

Namun melakoni syuting adegan serius tak cukup mudah bagi Derby. Ia mengaku sering gagal memerankan dokter serius lantaran sering diganggu oleh Dimas Anggara yang merupakan pemeran utama dalam film ini. 

"Lebih dari lima kali take (adegan) karena digodain Dimas. Awalnya mulai adegan dengan becanda. Ketika semua dah pada serius, saya yang pengin ketawa sendiri," tandas Derby. Wajar mengingat ia memang sudah lama mengenal Dimas dan juga Michelle Zudith hingga tak merasa canggung selama syuting. 

Sementara itu, "London Love Story 3" bisa disaksikan mulai 8 Februari mendatang. Film ini melanjutkan kisah cinta Dave (Dimas) dan Caramel (Michelle) yang akhirnya menikah. Namun kecelakaan membuat wanita itu lumpuh. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Minggu, 24 Jun 2018 | 06:02 WIB
5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
Minggu, 24 Jun 2018 | 01:02 WIB
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran
Minggu, 24 Jun 2018 | 00:02 WIB
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran

KOMENTAR

Derby Romero Susah Akting Jadi Dokter Serius di 'London Love Story 3'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top