Kamis, 19 April 2018 |
News Room - Politik

Demokrat Diminta Tingkatkan Perolehan Suara di Pilkada Kota Serang

Sabtu, 31 Mar 2018 | 15:50 WIB Dibaca: 249 Pengunjung

Calon Wali Kota Serang nomor urut satu, Vera Nurlaela Jaman saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang DPC Partai Demokrat di Flamengo Hotel, Kota Serang, Sabtu (31/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Wali Kota Serang nomor urut satu, Vera Nurlaela Jaman berharap suara yang disumbangkan oleh Partai Demokrat di Pilkada Kota Serang 2018 harus lebih tinggi dari pada Pilkada 2013.

Dengan demikian, ia meminta kepada seluruh pengurus partai untuk terus bergerak bersama masyarakat untuk memenangkan dirinya di Pilkada Kota Serang 2018.

"Perolehan (suara-red) harus lebih tinggi, terus menjalin komunikasi dengan parpol lainnya supaya mesin parpol dijalankan sehingga kemenangan Pilkada Kota Serang 2018 hasil dari kerja keras dan kemampuan kita semua," kata Vera saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang DPC Partai Demokrat di Flamengo Hotel, Kota Serang, Sabtu (31/3/2018).

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanudin Toha mengungkapkan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya bersama seluruh struktur partai akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kita melakukan door to door, dari teman-teman di ranting sudah bergerak semua untuk mensosilaisikan Vera-Nurhasan, kare a menurut kami Vera-Nurahsan ini calon terbaik dari yang baik," kata Amanudin.

Ia menegaskan, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh Partai Demokrat, ia memprediksi perolehan suara Vera-Nurhasan di Pilkada Kota Serang mencapai 62 persen.

"Kalau prediksi Partai Demokrat, kita akan memenangkan 62 persen suara," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya menuturkan, salah satu PR yang dimiliki oleh DPC Partai Demokrat Kota Serang adalah memenangkan pasangan Vera-Nurhasan di Pilkada Kota Serang.

"Karena tentu kemenangan Partai Demokrat di Pilkada 2018 adalah suksesi untuk Pemilu 2019, jadi semua harus menjaga sinergitas, terutama parpol pengusung untuk semakin solid sehingga bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih nomor satu di Pilkada Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Demokrat Diminta Tingkatkan Perolehan Suara di Pilkada Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top