Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Politik

Demokrat Banten Dorong AHY Jadi Capres di Pemilu 2019

Jumat, 09 Mar 2018 | 17:08 WIB Dibaca: 279 Pengunjung

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya saat jumpa pers di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Jumat (9/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Itu Octavia Jayabaya mengatakan, pihaknya juga mendukung AHY sebagai Ketua Umum Komandan Satuan Tugas Bersama  (Kogasma) dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019. Bahkan, pihaknya juga akan melaksanakan hal tersebut dengan solid dan riang gembira untuk pemenangan Partai Demokrat khususnya di Provinsi Banten.

"Setelah penetapan AHY menjadi Kogasma, kami Demokrat Banten secara solid akan mengamankan dan bekerja sepenuh hati agar AHY menjadi Calon Presiden di Pemilu 2019," kata Iti saat jumpa pers di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Jumat (9/3/2018).

Ia mengungkapkan, alasan dirinya mendukung AHY sebagai calon presiden, lantaran respon masyarakat terhadap sosok AHY sangat tinggi, bahkan AHY mampu mengakomodir generasi muda.

"Kapasitas AHY mumpuni untuk mencalonkan capres, kami juga melihat beberapa prestasi yang dikantongi AHY baik secara militer ataupun pendidikan secara nasional dan internasional," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, sosok AHY berdasarkan hasil survei, cukup baik dan bahkan menurutnya, hasil survei tersebut terus meningkat, sehingga hal tersebut membuat DPD Partai Demokrat Provinsi Banten merasa optimistis bisa memenangkan AHY di Banten.

"Kami juga mengajak kepada seluruh elemen  untuk bisa berpolitik secara bersih dan santun, tidak ada hoax atau isu SARA yang memecah belah persatuan bangsa," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Demokrat Banten Dorong AHY Jadi Capres di Pemilu 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top