Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Demian Aditya Bakal Ajak Asistennya Echon Mainkan Aksi Death Drop Lagi

Sabtu, 27 Jan 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 447 Pengunjung

Demian aditya dan Echon.*

[NEWSmedia] - Demian Aditya sempat menjadi sorotan netizen beberapa waktu lalu gara-gara aksi sulapnya "Death Drop" yang gagal dalam sebuah acara televisi. Bahkan asisten Demian, Edison Wardana atau Echon, yang menjadi stuntman-nya kala itu sempat cedera dan kritis karena kegagalannya tersebut. 

Bukan hanya saat di Indonesia, aksi "Death Drop" juga sempat gagal saat ditampilkan di acara "America’s Got Talent". Dua kegagalan yang dialaminya ini, ternyata tak membuat Demian merasa kapok. 

Suami Sara Wijayanto itu mengaku akan kembali menampilkan aksi "Death Drop" kepada masyarakat. Apalagi menurutnya saat kondisi kesehatan Echon sudah membaik. 

"Dia juga sekarang sudah bisa nyetir, progress-nya udah cepet banget," ujar Demian Aditya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1). "Hebat luar biasa." 

Menurut Demian, ide untuk kembali menampilkan aksi "Death Drop" ini sebenarnya datang dari Echon. Ia sendiri juga merasa bersemangat dan siap untuk melakukannya lagi. 

"Echon aja baru keluar rumah sakit, bahkan masih di ICU, udah ngomongin mau main 'Death Drop' lagi, dia yang mau," ungkap Demian. "Terus saya juga yang, 'Wah, boleh nih'." 

Dengan kegagalan yang pernah mereka alami, Demian yakin aksinya kali ini akan berhasil. Apalagi insiden yang menimpa Echon juga membuat mereka semakin kuat bersama-sama. 

"Ya dengan kejadian ini kita jadi semakin kuat, semakin bareng-bareng, lebih dekat lagi, karena kita ngerasa orang lain enggak tahu kita," tutur Demian. "Kita di sini berempat akhirnya struggle sendiri, pada saat itu ya Echon dengan keluarganya, kita dengan keluarga kita, tapi dengan real kerjanya." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demian Aditya Bakal Ajak Asistennya Echon Mainkan Aksi Death Drop Lagi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top