Kamis, 22 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Demi Salah, Madrid Bakal Singkirkan Gareth Bale

Selasa, 20 Mar 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 520 Pengunjung

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.*

[NEWSmedia] - Kegagalan di LaLiga musim ini membuat manajemen Real Madrid bertindak cepat demi menggaet pemain baru. Los Blancos sudah siap menggelontorkan dana besar demi merombak skuatnya agar bisa kembali bersaing musim depan.

Real Madrid setidaknya akan menyingkirkan beberapa nama besar untuk memberi ruang pada pemain baru. Beberapa nama yang santer bakal dijual adalah Karim Benzema dan Gareth Bale.

Dikabarkan Don Balon, Benzema bakal dilego demi memuluskan langkah merekrut Harry Kane. Sementara Bale akan disingkirkan untuk memberi ruang pada bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Sangat wajar melihat ketertarikan El Real pada pemain asal Mesir itu. Sepanjang musim ini, dia berubah menjadi "nyawa permainan" dari armada Juergen Klopp.

Tengok saja torehan golnya sepanjang musim ini. Dia telah mencetak 28 gol di Premier League dan 36 gol secara keseluruhan di semua kompetisi.

Catatan golnya sejauh ini bahkan telah mengangkangi Lionel Messi yang terpaut satu dibawahnya. Bukan hal yang aneh jika Madrid sangat ngotot mendapatkannya.

Tapi, usaha Madrid justru terganjal keinginan sang pemain yang ingin tetap bertahan di Anfield. Salah masih penasaran untuk bisa memberi trofi bergengsi ke klub yang melambungkan namanya sebelum menerima pinangan klub lain. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Demi Salah, Madrid Bakal Singkirkan Gareth Bale

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top