Kamis, 09 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Demi 'Rampage', Dwayne Johnson Rela Berinteraksi Langsung dengan Gorila

Rabu, 11 Apr 2018 | 19:06 WIB Dibaca: 656 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Rampage siap menyapa penggemar pada 13 April mendatang. Film ini mengisahkan tentang Davis Okoye (Dwayne Johnson), seorang ahli primatologis yang selalu mengawasi gorila punggung perak cerdas bernama George. Gorila ini telah dirawat sejak lahir oleh Davis dan mereka memiliki ikatan yang kuat. 

Demi mendalami perannya dalam film ini, Dwayne pun banyak meneliti dan belajar mengenai kehidupan gorila. Bahkan mantan pegulat ini mengatakan bahwa ia berkonsultasi dengan Dian Fossey Gorilla Fund International (Digit Fund), sebuah badan perlindungan gorila gunung yang terancam punah. Dwayne mengungkapkan hal tersebut dalam acara "The Ellen Show". 

"Ini pertama kalinya aku berinteraksi dengan gorila punggung perak. Jadi aku pergi ke kebun Binatang Atlanta dan menghabiskan waktu bersama pakar primata. Itulah yang paling mengesankan tentang film ini," kata Dwayne dilansir Complex. 

Dwayne juga mengungkapkan bahwa gorila adalah hewan yang sensitif. Meskipun terkadang agresif, namun mereka juga memiliki hati yang sangat lembut. 

Bahkan aktor berusia 45 tahun ini mengaku telah mengadopsi anak gorila. Ia juga bercanda dengan mengatakan bahwa gorila tersebut telah dianggap sebagai anak laki-lakinya. "Aku punya gorila yang diadopsi, namanya Iyambere," tutur Dwayne. 

Berbeda dengan Dwayne, bintang lainnya yakni Naomie Harris mengatakan bahwa ia berlatih keras selama sebulan demi mempersiapkan dirinya membintangi film ini. Aktris "Skyfall" tersebut mengatakan bahwa perannya dalam "Rampage" sangat berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. 

Dengan banyaknya adegan yang menggabungkan efek komputer yang canggih, ia mengaku sangat bergantung pada arahan Dwayne. "Luar biasa karena Dwayne adalah raja teknologi CGI yang menggunakan layar hijau. Ia tahu dunia ini. Jadi, ia membimbing dan menunjukkan apa yang harus dilakukan dan aku banyak belajar darinya," kata Naomie.   [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demi 'Rampage', Dwayne Johnson Rela Berinteraksi Langsung dengan Gorila
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top