Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Demi Peran Dewa Tuak di 'Wiro Sableng', Andy /Rif Sampai Rela Pelajari Hal Ini

Rabu, 04 Okt 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 1154 Pengunjung

Andy /Rif.*

[NEWSmedia] - Penggemar yang sudah tidak sabar pasti penasaran dengan proses syuting "Wiro Sableng 212". Tak heran jika kabar apapun terkait para pemain juga menarik untuk dibahas dan membawa penggemar bernostalgia. 

Salah satunya adalah karakter Dewa Tuak yang diperankan oleh Andy /rif. Belakangan ini, Andy sedikit membocorkan soal persiapannya sebelum memulai proses syuting Agustus lalu. 

Berperan sebagai pendekar pemabuk, ia sampai rela memperlajari sejarah tuak dan sempat mencoba meminum. Sayang ia mengaku tak jadi mencicipi tuak lantaran aromanya yang kelewat menyengat. 

"Sebelumnya saya belajar tuak dulu, efek minum tuak, sampai saya minta dibeliin tuak waktu reading, waktu latihan," ujarnya seperti dilansir dari detikHot. "Pas saya cium, wah saya nggak bisa minum ini. Maksudnya itu, ya, belajar sejarah tuak seperti apa. Tentang pengaruh minuman memabukkan kepada seilatnya para pendekar-pendekar itu zaman dulu kayak gimana. Saya baca semua, supaya tahu apa yang saya perankan, yang diinginkan sutradara seperti apa." 

Lebih lanjut, Andy menjelaskan perannya nanti menjadi guru dari Anggini (Sherina). "Dia murid, saya guru. Jadi hubungan dia dengan saya harus kejaring seperti itu juga sebelum syuting," imbuhnya. 

Sementara itu, "Wiro Sableng" juga dibintangi oleh Vino Bastian (sebagai Wiro), Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Marcell Siahaan dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan bisa segera tayang 2018 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demi Peran Dewa Tuak di 'Wiro Sableng', Andy /Rif Sampai Rela Pelajari Hal Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top