Kamis, 22 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Demi 'Mission: Impossible - Fallout', Tom Cruise Nekat Terjun Dari Pesawat

Jumat, 09 Mar 2018 | 18:04 WIB Dibaca: 483 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Tampaknya Tom Cruise memang begitu menggemari adegan ekstrem yang menantang nyawa dalam "Mission: Impossible - Fallout". Meski sempat mengalami cedera, nyatanya hal tersebut tak membuat sang aktor jera untuk kembali melakukan aksi-aksi menegangkan. 

Tom Cruise sendiri sebelumnya sempat mengejutkan penggemar lantaran aksinya mengendarai helikopter tanpa stuntman. Tak hanya itu, aktor berusia 55 tahun tersebut juga melakukan adegan-adegan menegangkan lain seperti berlari di atap, melompati gedung, bahkan bergelantungan pada helikopter. 

Kali ini, "Mission: Impossible – Fallout" lagi-lagi memamerkan aksi ekstrem Tom Cruise melalui foto yang diunggah pada akun Twitter mereka pada Kamis (8/3). Dalam foto di balik layar tersebut, Tom tampak nekat melakukan adegan terjun bebas dari pesawat. 


Pada foto lainnya, Tom dan sutradara Christopher McQuarrie terlihat sedang berada di dalam pesawat dengan mengenakan alat pernapasan. Melengkapi unggahan itu, mereka pun menuliskan caption yang cukup lucu. 

"Ingat, anak-anak. Kami adalah para profesional. Jangan coba melakukan hal ini di rumah...," tulis caption tersebut. 

Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang sangat gemar melakukan berbagai adegan berbahaya dan menantang maut tanpa menggunakan stuntman. Bahkan selama melakukan syuting "Mission: Impossible – Fallout", sang aktor dikabarkan telah mengalami cedera hingga dua kali. 

Sementara itu, "Mission: Impossible – Fallout" akan dirilis pada 27 Juli mendatang. Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt di sekuel kelima franchise ini. Film ini juga didukung oleh akting Rebecca Ferguson (II), Simon Pegg, Ving Rhames, Sean Harris, Alec Baldwin, serta Henry Cavill.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demi 'Mission: Impossible - Fallout', Tom Cruise Nekat Terjun Dari Pesawat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top