Jumat, 14 Agustus 2020 |
News Room - Newstainment

Demi ‘Humor Baper’, Ephy Sekuriti Syuting Bareng Kambing dan Monyet

Rabu, 28 Sept 2016 | 09:45 WIB Dibaca: 1462 Pengunjung

poster.*

[NEWSmedia] – Juara kedua SUCA 2015, Ephy Sekuriti turut bermain dalam film Humor Baper. Ephy menjadi salah satu komplotan Damitha Argobie dalam menipu lelaki kaya yang mau menikahinya. Selama syuting, pengalaman syuting dengan kambing dan monyet menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam film “Humor Baper”, Cemen sempat beradu akting kambing. Berbeda dengan Cemen, Ephy harus rela syuting dengan monyet. Bahkan pengambilan gambarnya berlangsung sehari penuh.

“Sebenarnya syutingnya bukan saya sendiri, tapi Cemen yang syuting bareng kambing. Kita yang melihat saja sudah terasa susahnya. Karena binatang kan nggak bisa diatur.” ujar Ephy

Sedangkan syuting dengan monyet dilakukan oleh Botay BMX. Adegan kejar-kejaran dengan monyet pun sempat ditampilkan dalam trailer film “Humor Baper”. Monyet diakui lebih sulit dikendalikan dibanding kambing. Saking sulitnya, kru bahkan ikut repot saat syuting adegan kejar-kejaran dengan monyet.

“Pas lihat trailernya kan cuma sebentar ya adegan kejar-kejaran dengan monyet. Padahal syutingnya seharian penuh,” lanjut Ephy. “Dibanding kambing, monyet lebih susah diatur. Meskipun ada pawang tapi karena lebih lincah dibanding kambing, jadi susah.” [fm/05]

Penulis: Ahmad Hifni
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Demi ‘Humor Baper’, Ephy Sekuriti Syuting Bareng Kambing dan Monyet
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top