Senin, 28 Mei 2018 |
News Gallery

Demi 'Barakati', Dwi Sasono Belajar Menari 2 Hari 2 Malam

Rabu, 09 Nov 2016 | 19:23 WIB Dibaca: 839 Pengunjung

Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Acha Septriasa dalam film 'Barakati'.*

[NEWSmedia] - Aktor berbakat Dwi Sasono kini tengah bersiap menyapa para penggemar dengan karya layar lebar terbarunya, "Barakati". Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Fedi Nuril dan Acha Septriasa. 

Demi melakoni film kolosal ini, Dwi Sasono harus berlatih menari khas penari wanita hingga berhari-hari. "Itu tiga hari saya nari. Belajar dari pagi, sore, malam, pagi, sore, malam," ungkap Dwi Sasono baru-baru ini. 

Bahkan, akibat proses latihan yang tak henti-henti suami Widi Be3 itu sampai terkena demam. "Hari kedua saya demam. Kita nari itu kan pelan banget," tambah Dwi Sasono. Beruntung, ia berhasil menarikan penuh tarian tersebut. 

Sayangnya, tarian itu hanya ditampilkan sedikit di film "Barakati". "Waktu saya opening pertama, saya kan di situ nari. Itu saya full nari satu cerita di tarian itu. Tapi yang ditayangin cuma sedikit. Tapi itu prosesnya," jelas Dei Sasono. 

"Barakati" merupakan film bertema kolosal mengenai kerajaan di Nusantara. Film ini bercerita tentang seorang arkeolog bernama Abdul Manan (Fedi Nuril) yang sedang berusaha memecahkan sebuah misteri sejarah antara Majapahit dan Buton. 

Sementara itu, "Barakati" digarap oleh sutradara Monty Tiwa ("Get Married 3). Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Jono GBS, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 10 November 2016.

Berikut Barakati Film - TEASER: [05]

 

 

Penulis: Wk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demi 'Barakati', Dwi Sasono Belajar Menari 2 Hari 2 Malam
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top