Jumat, 26 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

Demam, Pemain Asing Arema FC Diragukan Bisa Main Lawan Persib

Kamis, 14 Feb 2019 | 11:10 WIB Dibaca: 214 Pengunjung

Piala Indonesia.*

[NEWSmedia] -  Arema FC akan melakoni laga leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia kontra Persib Bandung, Senin, 18 Februari 2019 mendatang. Sementara, leg kedua akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat, 22 Februari 2019 nanti.

Menghadapi Persib, Arema FC terancam kembali kehilangan pemain pilar mereka. Kabarnya, kedua pemain tim berlogo singa mengepal ini tidak berada dalam kondisi fit dan diragukan untuk bisa bermain pada pertandingan itu.

Menurut pelatih Arema FC, Milomir Seslija, kedua pemain itu adalah Pavel Smolyachenko dan Alfin Tuasalamony. "Pavel terkena demam, mungkin semacam demam berdarah," ujar Milo.

"Sementara Alfin juga masih belum bisa dipastikan kondisinya. Kita akan lihat dulu dalam beberapa hari ke depan," sambungnya.

Pavel dan Alfin sendiri sebelumnya sudah absen pada laga uji coba timnya melawan Timnas U-22 akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, posisi Alfin diisi Ricky Akbar Ohorella. Sementara, peran Pavel Smolyachenko di lini tengah dilakoni bergantian oleh Hendro Siswanto dan Jayus Hariono

Jika Pavel dan Alfin masih diragukan tampil lawan Persib, tak demikian halnya dengan Dendi Santoso. Winger Arema FC ini dipastikan absen pada laga tersebut.

"Dendi pergi ke Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Ia akan absen selama sekitar 10 hari," ujar Milo.

Milo mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya, selain beribadah, Dendi juga sudah berkomunikasi dengan pihak klub jauh-jauh hari sebelumnya.

"Kita semua harus menghormatinya," tutur pelatih asal Bosnia ini.

Sementara, kendati harus kehilangan Dendi dan terancam pula kehilangan Pavel dan Alfin, Milo tak mau mengibarkan bendera putih. Pelatih berusia 54 tahun tersebut menegaskan bahwa timnya akan tetap berupaya keras untuk meraih hasil positif pada dua laga tersebut.

"Tanpa mereka pun, hidup harus tetap berjalan," tegas Milo.

"Ada pemain yang bisa mengisi posisi yang kosong tersebut," ia menandaskan. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Demam, Pemain Asing Arema FC Diragukan Bisa Main Lawan Persib

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top