Minggu, 17 Januari 2021 |
News Room - Politik

Deisti Novanto Minta Ikatan Isteri Partai Golkar Sukseskan Andika di Pilgub Banten

Kamis, 15 Sept 2016 | 10:15 WIB Dibaca: 1205 Pengunjung

Deisti Novanto (ketiga dari kanan) dan Andika Hazrumy bersama pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Banten.*

SERANG, [NEWSmedia] – Ketua Umum Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG), Deisti Astriyani Novanto meminta pengurus, kader dan partisipan untuk menyukseskan pemenangan Andika Hazrumy sebagai calon Wakil Gubernur Banten yang mendampingi calon Gubernur dari Partai Demokrat, Wahidin Halim di Pilkada Banten 2017.

Menurut Deisti, Pilgub Banten 2017 merupakan agenda terdekat yang harus diperjuangkan oleh seluruh pengurus IIPG di wilayah Provinsi Banten. Hal itu sejalan dengan visi sekaligus misi dalam membantu perjuangan para suami untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Pengurus, kader dan partisipan Ikatan Isteri Partai Golkar harus bersiap-siap menjalankan agenda yang paling dekat, yakni mempengaruhi kemenangan Andika Hazrumy yang berkualitas pada hajat di Pilgub Banten. Karena ini juga merupakan agenda para suami-suami kita para fungsionaris Golkar,” kata Deisti usai melantik 75 pengurus IIPG Provinsi Banten, di Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Rabu (14/9/2016).

Deisti pun meminta IIPG Provinsi Banten segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus IIPG kabupaten/kota di Provinsi Banten dan seluruh stakeholder tingkat desa untuk bahu membahu membantu pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilgub Banten Februari mendatang.

Ia mengungkapkan, IIPG merupakan transformasi dari salah satu divisi di struktur Partai Golkar. Pada perkembangannya, organisasi ini mengidentifikasi dan mengakomodasi suara rakyat untuk mengembangkan kejayaan Golkar.

“Babak baru Partai Golkar dalam mewujudkan Suara Golkar Suara Rakyat, kini secara formal, bukan saja fungsionaris partai yang turun merapat ke rakyat, tapi para pendamping fungsionaris dalam organisasi Ikatan Istri Partai Golkar turun langsung menyapa masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Deisti, langkah ini merupakan salah satu bukti keseriusan para istri fungsionaris, dan menjadi suntikan semangat bagi kepengurusan partai untuk bekerja lebih keras dalam upaya memenangkan hati masyarakat pada Pemilu 2019.

Sementara itu. Ketua Pengurus IIPG Provinsi Banten, Tita Rusdinar mengatakan, akan segera menindaklanjuti intruksi Ketum IIPG, Deisti Astriyanti Novanto untuk segera memaksimalkan potensi IIPG untuk pemenangan WH-Andika di Pilgub Banten.

“Kurang lebih ada sepuluh ribu kader bisa dikerahkan. Masing-masing pengurus DPD di delapan kabupaten/kota di Banten berjumlah 75 orang. Sementara di Banten memiliki jumlah desa kurang lebih 200 desa, dengan tingkat keaktifan kader setidaknya lima orang. Maka jumlah puluhan ribu akan segera bekerja untuk pemenangan untuk Pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy,” katanya.

Selain pemenangan kader Golkar, Andika Hazrumy menuju kursi Wakil Gubernur Banten, Tita juga mengatakan akan segera menjalankan sejumlah program unggulan untuk mengakomodasi suara rakyat. “Kita akan berada di belakang sekaligus beriringan untuk mengambalikan kejayaan partai Golkar,” ujarnya. [BD/Ildhan/02]

Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

LAINNYA

Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Jumat, 15 Jan 2021 | 14:14 WIB
Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
Kamis, 14 Jan 2021 | 13:13 WIB
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara
Selasa, 12 Jan 2021 | 15:11 WIB
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara

KOMENTAR

Deisti Novanto Minta Ikatan Isteri Partai Golkar Sukseskan Andika di Pilgub Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top