Selasa, 23 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Debut Produser, Ruben Onsu Coba Buat Film Musikal Anak

Kamis, 29 Mar 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 265 Pengunjung

Ruben Onsu.*

[NEWSmedia] - Sukses menjalankan bisnis kuliner ayam geprek, kini Ruben Onsu menjajal peruntungannya kembali. Bukan di bisnis kuliner, melainkan menjadi produser. Profesi produser yang akan dijalani Ruben adalah film anak drama musikal. 

Proyek musikal pertama yang akan digarapnya adalah film anak drama musikal "Bis Oom Bebek". Ruben pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik menjadi produser film anak drama musikal. 

"Saya lagi sukuran untuk sesuatu yang baru, dokan. Jadi saya lagi mencoba jadi produser sebuah film anak-anak, biar anak-anak punya tontonan seusianya," kata Ruben di PPHUI, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 28 Maret. "Ini cap, cip, cup, keasyikan ikin ayam. Jadi sekarang mau coba produser film." 

Selain itu, Ruben prihatin akan semakin kurangnya film untuk anak-anak di Indonesia saat ini. Tantangan menjadi seorang produser pun Ruben ingin penonton tidak bisa menebak alur cerita seperti di film. 

"Karena saya punya anak, kadang saya mau nonton film anak-anak udah abis. Kalau jalan sama Thalia jadi nggak nonton," jelas Ruben. "Kalau tantangan sama kayak syuting. Bagaimana penonton. Kalau penonton banyak saya bersyukur. Kalau nggak banyak saya lebih belajar lagi lah. Karena buat film itu penontonnya nggak bisa ketebak ya. Maunya apa, jadi buat aja dulu sesuai apa yang mau saja jalanin aja," pungkasnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Sabtu, 20 Apr 2019 | 20:47 WIB
Smartphone 5G Lenovo Bakal Usung Kamera 100MP
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Sabtu, 20 Apr 2019 | 18:43 WIB
Resep Dimsum : Chinese Wonton
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi
Sabtu, 20 Apr 2019 | 15:38 WIB
Tips Mencegah Munculnya Alergi pada Bayi

KOMENTAR

Debut Produser, Ruben Onsu Coba Buat Film Musikal Anak

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top