Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery

'Deadpool 2' Tambahkan Sosok Musuh Misterius Baru

Selasa, 30 Mei 2017 | 18:33 WIB Dibaca: 751 Pengunjung

deadpool 2.*

[NEWSmedia] - Sukses menghibur jutaan penonton, sekuel "Deadpool" pastinya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Kini, film yang dibintangi Ryan Reynolds itu tengah memilih aktor dan aktris untuk mengisi daftar pemainnya. 

Berdasarkan informasi tersebut, "Deadpool 2 baru saja menambahkan aktor Jack Kesy. Sayangnya, belum diketahui pasti peran apa yang akan dilakoninya dalam film tersebut. Akan tetapi, kabarnya ia akan memerakan tokoh villain bernama Black Tom alias Tom Cassidy. 

Dalam dunia komiknya, Tom Cassidy berulang kali berseteru dengan Wade Wilson a.k.a Deadpool. Mengutip Aceshowbiz, Cassidy merupakan mutan yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi energi melalui tumbuhan hidup. 

Meksi belum pasti, namun Tom Cassidy diyakini akan menjadi musuh yang tangguh untuk Deadpool. Namun sejauh ini, pihak Warner Bros selaku studio yang memproduksi film ini belum mengeluarkan pernyataan resminya. 

Informasi yang mereka keluarkan terkait film arahan David Letich ini juga masih sedikit. Hanya beberapa pemain saja yang telah dikonfirmasi akan kembali di "Deadpool 2". Di antaranya, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead. 

Ditambahkan pula Josh Broslin sebagai Cable dan Zazie Beetz sebagai Domino. Adapun jadwal perilisannya, "Deadpool 2" direncanakan tayang 2 Maret 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Deadpool 2' Tambahkan Sosok Musuh Misterius Baru

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top