Minggu, 01 November 2020 |
Olahraga - News Gallery

De Gea Hengkang, Schmeichel Bakal Gabung Manchester United?

Rabu, 03 Mei 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 856 Pengunjung

Kasper Schmeichel.*

[NEWSmedia] - Setelah musim lalu ditingggal gelandang lincahnya, N’Golo Kante ke Chelsea, Leicester kemungkinan bakal kehilangan pemain bintang lagi yaitu Kasper Schmeichel. Kiper Leicester City ini dikabarkan berpeluang besar untuk hengkang ke Manchester United (MU) musim depan.

Ada beberapa alasan yang membuat Schmeichel gabung MU. Itu karena kiper utama MU, David De Gea yang dikabarkan hijrah ke Real Madrid musim depan. Dia pun sudah mendapatkan lampu hijau dari Jose Mourinho untuk transfer itu.

Mourinho dikabarkan suka dengan permainan Schmeichel. Rumor tentang hengkangnya Schmeichel ke Old Traford semakin kencang pasca sang pemain memecat agennya, Kenny Shepherd. Sebagai penggantinya, penjaga gawang asal Denmark itu menunjuk agen asal Italia, Luca Bascherini.

Sang agen baru sendiri, disebut-sebut merupakan sosok yang memiliki kedekatan dengan Setan Merah  Alhasil, kemungkinan Schmeichel untuk segera menempati posisi De Gea musim depan, semakin terbuka.

Alasan terakhir, Schmeichel dan MU dinilai memiliki hubungan yang cukup erat. Pasalnya, ayah sang kiper, Peter Boleslaw Schmeichel merupakan legenda dari Setan Merah. Dan di MU sendiri, posisi sang ayah memiliki tempat yang cukup strategis, yakni sebagai salah satu ambassador klub.

Melihat hal itu, maka, meskipun saat ini sang kiper sudah menekan kontrak baru, namun tidak menutup kemungkinan akan berubah di akhir musim nanti. Selain MU, Manchester City pun disebut-sebut memiliki minat yang sama terhadap pemain yang pernah menjadi bagian dari mereka pada periode 2004-2009 itu. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

De Gea Hengkang, Schmeichel Bakal Gabung Manchester United?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top