Rabu, 30 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

David NOAH 'Selingkuh' Dari Gracia Indri Demi Wanita Seksi?

Jumat, 20 Jan 2017 | 22:05 WIB Dibaca: 3843 Pengunjung

David Noah.*

[NEWSmedia] - Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David Albert kembali berhembus. Menurut rumor, keyboardist NOAH itu berselingkuh dari Gracia Indri.

Kabar burung itu berhembus setelah akun @lambe_turah_ mengunggah Path dari wanita bernama Szhee. Wanita seksi tersebut mengungkap kalau pemilik nama David Kurnia Albert itu merupakan salah satu orang yang sering menghubunginya.

Kian menegaskan adanya hubungan spesial yakni tanda emoticon love di nama David yang diberikan oleh Szhee. Tak pelak netizen syok mengingat David dikenal sebagai artis yang berpembawaan kalem.

Para fans David dan Gracia langsung menghujat Szhee yang dianggap menggoda suami orang. Netter juga geram lataran Szhee sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk David.

"Lhah g salah cantikan istrinya kemAne2 keleess," kata fans. "Hadeehh....sing ngene2 kih bibit2 pelakor. Wes reti wes rabi isih wae ndadak nggo kata2 sing ambigu sing gawe wong berasumsi ganda... ngucapke selamat ning mantan cukup .. : selamat !. Atau rasah ngucapke , cukup disawang njuk Guwang.. Wes cukup," tutur fans lainnya. "Paling ini mantan yang gagal move on, duh bibit pelakor," sindir netizen.

Sebelumnya, David mengakui kalau ia dan Gracia mengalami masalah dan sempat pisah ranjang. Namun belakangan mereka kembali mesra namun kini lebih menutup diri dari media. Mungkinkah sikap bungkam David dan Gracia ini karena adanya pihak ketiga? [wkn]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

David NOAH 'Selingkuh' Dari Gracia Indri Demi Wanita Seksi?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top