Sabtu, 20 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Datangi Sidang Cerai, David NOAH Bertekad Pertahankan Rumah Tangganya

Kamis, 03 Agt 2017 | 21:59 WIB Dibaca: 491 Pengunjung

David NOAH dan Gracia Indri.*

[NEWSmedia] - David NOAH datang di sidang lanjutan perceraiannya dengan Gracia Indri yang digelar hari ini, Kamis, 3 Agustus 2017 di Pengadilan Negeri Bandung. David bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya.

David NOAH mendatangi PN Bandung dengan misi menyelamatkan keluarganya yang sedang di pinggir jurang nasibnya saat ini. David mengaku jika dirinya cukup kaget dengan keputusan Gracia untuk menggugat cerai. Padahal mereka tidak pernah terlibat cek cok yang benar – benar hebat.

“Memang ada beberapa kali kita bicara cocok atau nggak kita bagaimana, pandangan mana sih yang nggak ketemunya. Itu memang yang dibicarakan, bukan cekcok ya. Tiba-tiba tanpa ada pembicaraan tentang ini (perceraian) ya, kagetlah. Buat saya kalau berpikir untuk cerai, saya mikirin berkali-kali lipat. Makanya sampai saat ini saya tidak ada dengan jelas menggugat nggak ada,” ucap David.

David pun menambahkan jika dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar rumah tangganya kembali utuh. Ia tak ingin karena perceraian ini memberatkan dirinya ketika menghadap Tuhan nantinya.

“Pernikahan kan hajatnya yang Maha Kuasa bukan hajat manusia. Tanggung jawab kami bukan soal manusia dan dalam jatuh bangunnya kami harus berlatih. Saya cuma satu sih, saya nggak mau kalau suatu hari saya meninggal terus ditanya apa yang sudah dilakukan dalam pernikahan, saya nggak bisa jawab. Karena tanggung jawab saya disitu nggak bisa diwakilin,” tegasnya. [sdm]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Datangi Sidang Cerai, David NOAH Bertekad Pertahankan Rumah Tangganya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top