Kamis, 17 Oktober 2019 |
Olahraga - News Gallery

Dani Alves Ngamuk Gara-Gara Meme Neymar

Sabtu, 21 Jul 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 405 Pengunjung

Dani Alves.*

[NEWSmedia] - Bek timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves tak melihat meme soal Neymar yang beredar di Piala Dunia 2018 lalu bukan sesuatu yang lucu. Dia malah menganggap itu bisa merusak karier seorang pemain.

Maka itu, dia meminta Neymar dan PSG mengacuhkan meme yang banyak beredar di media sosial. Di Piala Dunia, Neymar memang menjadi sasaran para penggila meme.

Salah satu meme paling favorit saat Neymar berguling-guling melewati berbagai tempat usai dilanggar pemain lawan. Ulah Neymar yang kerap berguling-guling usai disentuh pemain lawan kerap dianggap berlebihan.

Ini pun banyak menjadi bahan meme menarik. Tak terhitung jumlah Meme soal Neymar yang beredar bahkan banyak yang menjadi viral.

"Saya pikir itu tidak lucu. Saat itu diulang-ulang, itu sudah tidak lucu lagi dan mulai menjadi sesuatu yang menyebabkan kerusakan," kata Alves.

Dia meyakini pemain sepintar Neymar tak anggap semua sindiran berbentuk Meme yang tertuju kepada dirinya. Alves pun mengaku siap menjaga agar Neymar tak terganggu.

"Kecerdasan manusia tak akan membiarkan hal seperti ini menjatuhkan Anda. Kami yang berada di sekelilingnya memastikan dia tak apa-apa. Yang paling penting itu siapa Anda, bukan apa yang orang lain pikirkan," ucap Alves.

Neymar sendiri saat ini sudah putuskan masa depannya. Dia akan bertahan di PSG musim ini.

Terkait keputusan Neymar bertahan di PSG, Alves menilainya wajar. Neymar disebutnya masih punya tugas yang belum selesai di klub yang dipimpin Nasser Al Khelaifi itu.

"Seorang juara yang ingin membuat kisah nyata di profesi mereka harus berjuang untuk mencaai target. Saat target tercapai, dia bisa pergi kemanapun dia mau. Kalau belum, kita harus mencoba untuk mengejarnya lagi," ujarnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dani Alves Ngamuk Gara-Gara Meme Neymar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top