Senin, 16 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Dalami Peran di 'Takut Kawin', Herjunot Ali Belajar dari Orang-Orang yang Gagal Nikah

Selasa, 06 Mar 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 286 Pengunjung

Herjunot Ali.*

[NEWSmedia] - Herjunot Ali dipercaya sebagai aktor utama dalam film baru berjudul "Takut Kawin". Di film ini Herjunot memerankan Bimo yang memiliki banyak masalah ketika mempersiapkan pernikahan bahkan hampir batal karena ketakutan berumah tangga. 

Herjunot Ali tentu memiliki persiapan tersendiri demi mendalami perannya sebelum proses syuting. Diakui dalam wawancara terbaru, ternyata dia banyak bertanya pada orang sekitar tentang pengalaman gagal menikah atau kecemasan menjelang pernikahan. 

"Nanya-nanya ke orang yang gagal nikah. Temen saya banyak," akui Herjunot Ali seperti yang dikutip dari Kompas.com. Herjunot Ali mewawancarai teman-temannya demi menggali perasaaan mereka tentang pengalaman dan kecemasan tersebut. 

"Saya nanya-nanya itu rasanya gimana sih, 'Ya malu banget lah, sob. Udah ngundang orang'," tutur Herjunot Ali saat menirukan kata-kata temannya. "Ternyata banyak ya orang gagal nikah kayak film itu, 'Runaway Bride', pengantinnya kabur," imbuh kekasih Tatjana Saphira" itu. 

"Terus saya belum nikah jadi nggak terlalu sulit dan karakternya dekat sama karakter orang yang belum nikah," kata Herjunot. Hal itu bahkan membuatnya setuju dengan adat Jawa yang tidak memperbolehkan calon pengantin bertemu sebelum pernikahan. "Film 'Takut Kawin' lebih menitikberatkan konflik pada umumnya orang sebelum menikah. Pasti banyak yang mikir, banyak yang dengerin orang. Makanya bener tuh sebelum nikah nggak ketemuan kayak adat Jawa karena suka ada yang mengganggu jalannya pernikahan," tutupnya. 

Sementara itu, "Takut Kawin" akan dirilis perdana pada 8 Maret mendatang. Film ini ikut dibintangi nama-nama populer lain seperti Indah Permatasari, Junior Liem, Asri Welas, Miller Khan hingga Angel Karamoy.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dalami Peran di 'Takut Kawin', Herjunot Ali Belajar dari Orang-Orang yang Gagal Nikah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top