Kamis, 25 April 2019 |
Newstainment

D'MASIV Akan Akustikan di 50 Titik Gerai Belanja

Rabu, 23 Nov 2016 | 11:10 WIB Dibaca: 648 Pengunjung

Grup musik D'MASIV menggelar jumpa pers di Musica Studio, Pancoran Timur, Jakarta Selatan.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Grup musik D'MASIV akan tampil secara akustik di 50 gerai mini market se-Jabotabek pada Minggu, 4 Desember 2016. Hal itu dilakukan oleh D'MASIV dalam rangka mempromosikan album kelima mereka yang bertajuk Self Titled atau album Orange.

Acara akustikan di 50 titik gerai mini market dalam sehari itu akan dicatat ke dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Grup band asal Jakarta tersebut rencananya akan memulai akustikan pada pukul 06.00 WIB di sebuah gerai di kawan Depok, Jawa Barat. Lalu menyusuri kawasan Tangerang Selatan, Banten, dan berakhir di sebuah di kawasan Jakarta.

Vokalis Rian Ekky Pradipta mengatakan bahwa obrolan untuk mewujudan konsep tersebut bermula saat mereka berada di Malaysia beberapa waktu lalu. Ketika itu, kata Rian, D'MASIV dan pihak label Musica Studio ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk menandai peluncuran album Orange.

"Tadinya sempat berpikir 100 outlet. Tapi kami pikir enggak mungkin, akhirnya dikurangi menjadi 50 outlet," ujar Rian saat jumpa pers di Musica Studio, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

"Memang, 50 tempat itu berat. Tapi, perjuangan kami belasan tahun berkarya lebih berat. Kami coba saja," lanjut dia.

Bagi Rian, Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas), dan Wahyu (drum), kekuatan fisik akan menjadi hal utama yang akan digenjot agar tampil prima di 50 titik gerai belanja.

"Ini gila. Kami main sehari sekali aja suka kecapean. Kami biasanya satu jam 12 lagu. Ini satu hari 50 tempat," kata dia.

"Kami enggak tahu cuacanya gimana. Tapi, yang pertama kesehatan itu yang dijaga karena waktunya enggak lama lagi. Kami juga sudah membiasakan kalau selesai konser main futsal, kayak kemarin main di Kalimantan dan Sulawesi," sambungnya.[kps]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

D'MASIV Akan Akustikan di 50 Titik Gerai Belanja
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top