Selasa, 25 Februari 2020 |
Olahraga - News Gallery

Curhat Gelandang Persib Bandung Soal Cedera Patah Tulang

Kamis, 09 Nov 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 763 Pengunjung

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.*

[NEWSmedia] - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera patah tulang fibula saat laga Persib menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan,Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017) kemarin.

Melalui akun instagram miliknya, Kim membeberkan insiden horor yang terjadi pada awal babak pertama usai mendapat tekel keras Rudi Widodo.

"Pas kena, saya langsung tahu kalau itu cedera parah, saya mencoba berdiri tapi pas berdiripun saya sudah merasakan tulang yang sudah bergoyang hingga saya tahu kakiku patah dan pastinya tidak bisa melanjutkan pertandingan," kata dia.

Meski telah mendapat perawatan namun jangankan berjalan, untuk berdiri dia harus mendapat bantuan alat penyangga.

"Baru beres pertandingan saya ke rumah sakit di Solo untuk dapat diagnosa dan beruntung tidak butuh operasi dan akan sembuh sendiri dalam waktu 4-6 minggu," jelas dia.

Didukung Bobotoh

Lebih lanjut, Kim tidak menyangka dukungan yang didapat dari bobotoh begitu besar. Hal tersebut membuat dirinya semakin mencintai Persib.

"Saya tidak bisa mengucapkan apa yang saya merasakan, mengetik saja merinding... pokoknya terima kasih banyak semuanya atas doanya dukungannya, itu luar biasa, saya merasa benar-benar diberkati Tuhan mempunyai banyak orang yang mencintaiku. Saya yakin suatu saat saya akan mengembalikan cinta kalian dengan permainan terbaikku," kata Kim dalam akun instagram miliknya.

Kim dan Hariono dipastikan tak bisa habiskan sisa musim dengan Persib. Keduanya akan menghabiskan sisa musim Persib sebagai penonton saja.

Duel Panas

Pertandingan Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo memang berlangsung panas. Laga ini diwarnai oleh dianulirnya gol Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija.

Selain itu, laga dihentikan lebih cepat usai bek Persib, Vladimir Vujovic diusir wasit.Persib saat itu diduga lakukan aksi walk out meski belakangan membantahnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Curhat Gelandang Persib Bandung Soal Cedera Patah Tulang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top