Sabtu, 17 November 2018 |
News Room - Politik

Ketua Pendekar Banten Beberkan Alasan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 03 Nov 2018 | 20:11 WIB Dibaca: 1905 Pengunjung

Ketua Umum Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Andika Hazrumy.*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua Umum Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Andika Hazrumy mengungkapkan alasannya mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

“Sebagai kader Golkar, kakek saya hingga ke anak cucunya, termasuk saya, jelas dukungan ini adalah bagian dari menjalankan perintah partai,” kata Andika saat Deklarasi Dukungan di GOR Ciceri, Kota Serang, Sabtu (3/11/2018).

Andika yang juga merupakan Wakil Gubernur Banten ini menjelaskan, keluarga besar Tb Chasan Sochib memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga didasarkan kepada pertimbangan realistis, di mana pihaknya menilai Presiden Jokowi telah melakukan kinerja yang baik selama menjalani tugasnya sebagai Presiden selama 4 tahun terakhir.

BACA JUGA: Keluarga Besar Tb Chasan Sochib Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

“Kita bisa lihat bagaimana pembangunan di sejumlah sektor dasar sudah on the track, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan,” ujar Andika.

Selanjutnya, cucu dari tokoh Pendekar Banten, Tb Chasan Sochib (alm) ini menegaskan, Ma’ruf Amin adalah putera Banten yang tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Banten jika saat ini dipercaya untuk menjadi Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Insha Allah sampai dilantik nanti, tentu ini catatan dalam sejarah bagaiamana putera Banten bisa menjadi orang nomor dua di negeri ini,” imbuhnya. [dham]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketua Pendekar Banten Beberkan Alasan Dukung Jokowi-Ma'ruf
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top