Senin, 28 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Cuci Gudang, Barcelona Bakal Lepas 8 Pemain

Minggu, 13 Mei 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 2210 Pengunjung

Gelandang Barcelona, Andre Gomes.*

[NEWSmedia] - Akhir musim sudah di depan mata. Klub-klub Eropa pun sudah bersiap untuk mengevaluasi skuatnya demi menambal segala kekurangan jelang musim depan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Los Azulgranas bahkan telah menyusun daftar beli dan jual pada musim panas ini.

Sebagai target utama untuk didatangkan adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. El Barca sangat ngotot mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Dan demi mendapatkan dana segar untuk menebus sang pemain, Barca telah siap untuk menjual para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, bakal ada delapan pemain yang akan dilepas sang jawara Spanyol musim ini.

Mereka adalah Andre Gomes, Lucas Digne, Paco Alcacer, Denis Suarez, dan Aleix Vidal. Sejumlah pemain tersebut penampilannya dirasa tak maksimal sejak membela Barca.

Sementara sisanya, yakni Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu?, diyakini bakal segera dijual setelah masa pinjamannya bersama klub lain habis pada akhir musim ini. Ketiganya sudah tak lagi dibutuhkan mengingat El Barca sudah memiliki Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk mengisi pos di lini depan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Cuci Gudang, Barcelona Bakal Lepas 8 Pemain

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top