Sabtu, 19 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Cristian Gonzales Akan Tinggalkan Arema

Kamis, 23 Mar 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 1312 Pengunjung

Cristian Gonzales.*

[NEWSmedia] -  Arema FC dikabarkan belum mencapai kesepakatan dengan Cristian Gonzales. Kabar itu membuat Aremania panik. Mereka tak ingin pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2017 itu meninggalkan tim Singo Edan.

Kepanikan itu terlihat ketika ratusan Aremania dari perwakilan sejumlah korwil mendatangi acara syukuran Gonzales di daerah Ngantang, Rabu (22/3/2017). Mereka mendatangi acara tersebut lantaran beredar kabar pemain berjuluk El Loco terebut bakal hengkang dari Arema.

"Kami kaget mendapatkan berita Gonzales akan meninggalkan Arema. Katanya belum deal dengan manajemen," kata Ari Olland, Aremania Arjosari.

Hingga kini, Gonzales belum bergabung dengan tim Arema yang sudah mulai menggelar latihan. Selain baru saja berlibur bersama keluarga, ia juga tengah mengikuti acara dari sponsor pribadinya.

"Saya masih ke Jakarta akhir pekan nanti. Saya juga menunggu kontrak dari manajemen," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui belum berbicara dengan Gonzales karena beberapa pekan ini masih disibukkan dengan turnamen. "Kantor Arema FC selalu terbuka untuk segera bernegosiasi dengan pemain seperti El Loco," ujarnya.

Gonzales dan Arema sebenarnya sudah pernah membicarakan kontrak di tengah persiapan Piala Presiden 2017. Namun, belum mencapai kesepakatan. Konon, pemain naturalisasi asal Uruguay ini masih menunggu ajakan manajemen untuk berbincang ulang selepas Piala Presiden. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cristian Gonzales Akan Tinggalkan Arema

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top