Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Room - Peristiwa

Commuter Line Tabrak Mobil di Tangerang, Dua Tewas

Minggu, 17 Jun 2018 | 19:23 WIB Dibaca: 593 Pengunjung

Mobil yang tertabrak commuter line di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (17/6/2018).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Satu unit commuter line menabrak mobil Avanza dengan nomor polisi B 1025 CKR yang sedang melintas di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (17/6/2018).

Menurut saksi, yang juga penjaga perlintasan kereta, Ependi (55) mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

"Dua orang meninggal dan empat korban lainnya masih dalam penanganan medis di RSUD Tangerang," kata Ependi melalui pesan singkat WhatsApp.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bermula saat mobil dengan enam orang penumpang itu melaju di perlintasan kereta api Al-Fitroh, namun pada saat bersamaan KA 2190 Relasi Duri - Tangerang yang hendak menuju Stasiun Tangerang pun turut melintas dan tabrakan tak bisa terhindari.

"Mobil sudah diteriaki dan diberi tahu, tapi mobil tetap menerobos dan akhirnya tertabrak," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, setelah kejadian tersebut, petugas PKD yang  berjaga di ujung peron yang melihat kejadian langsung mengamankan TKP dan mengatur lalin.

"Saat ini korban sudah diantar ke RSUD Tangerang (5 orang dewasa) dan 1 orang korban dibawa ke RS.EMC TANGERANG (anak 5 TH). Mobil mengalami rusak parah bagian depan dan samping dan diderek ke Polres Tangerang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Commuter Line Tabrak Mobil di Tangerang, Dua Tewas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top