Rabu, 19 Juni 2019 |
News Room - Peristiwa

'Cinta Ditolak Sangkur Bertindak' Duda di Tangerang Bunuh Diri Dihadapan Pujaan Hatinya

Sabtu, 29 Jul 2017 | 18:15 WIB Dibaca: 858 Pengunjung

ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang duda paruh baya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan pisau sangkur di depan rumah kontrakan keluarga pujaan hatinya, di Kampung Kebon Kelapa RT 01/02 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Jumat (28/7/2017) malam.

Kejadian bermula ketika pelaku bunuh diri, Buyung Eduar (45), datang ke rumah kontrakan keluarga Dini Safitri, remaja 15 tahun yang dicintainya. Dia datang sambil marah-marah dan mencekik leher gadis remaja tersebut.

Melihat anaknya dianiaya oleh pria berstatus duda itu, ayah Dini, Muhammad Dadang Hermawan, langsung melerai dan balik marah kepada Buyung. Terjadilah cekcok mulut antara Dadang dan Buyung, sebab Buyung perbuatan buyung dinilai tidak etis dan membuat anaknya shock.

"Lalu ayahnya ini langsung mengusir Buyung dari rumahnya. Dengan nada yang masih marah-marah, saat itu masih sempat dilerai warga sekitar," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung, Sabtu (29/7/2017).

Setelah diusir, Buyung masuk ke dalam kontrakannya yang memang berhadapan dengan kontrakan keluarga Dadang Hermawan. Lalu Buyung mengambil sebilah pisau sangkur dan keluar rumah lagi.

"Korban lalu berdiri di tengah jalan menghadap ke rumah keluarga Dadang, sambil marah-marah," kata Agung.

Tanpa diduga, korban langsung membacokkan pisau sangkur tersebut ke pergelangan tangan bagian atasnya, yang menyebabkan darah terus mengucur dari lengannya. Melihat itu, Dadang bersama warga lainnya langsung membawa korban ke RSUD Tangerang.

"Tapi sampai di rumah sakit, korban tidak bisa diselamatkan," kata Agung.

Sementara, dari keterangan Dadang maupun saksi lain di tempat kejadian, Buyung nekat mengakhiri hidupnya lantaran cemburu karena Dini Safitri, remaja 15 tahun itu, memiliki pacar.

"Cintanya ditolak, makanya dia marah-marah dan nekat mengakhiri hidupnya," kata Agung.

Hingga kini, jenazah Buyung masih berada di kamar jenazah RSUD Tangerang. [Lip6]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

'Cinta Ditolak Sangkur Bertindak' Duda di Tangerang Bunuh Diri Dihadapan Pujaan Hatinya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top