Sabtu, 26 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Cinta Berat, Nenek Ini Tato Wajah Mourinho di Dadanya

Rabu, 14 Des 2016 | 05:58 WIB Dibaca: 885 Pengunjung

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.*

[NEWSmedia] - Jose Mourinho merupakan sosok yang cukup disegani di dunia sepakbola. Manajer Manchester United ini pun memiliki banyak fans yang cukup mengagumi prestasinya selama ini.

Namun, nenek bernama Viv Bodycote memperlihatkan kecintaannya pada Mourinho dengan hal yang cukup mengejutkan. Perempuan berusia 59 tahun itu memiliki tiga tato Mourinho di tubuhnya.

Terbaru, Viv membuat tato baru bergambarkan wajah manajer berjuluk The Special One tersebut dengan cukup besar di dada kirinya. Menurutnya, tato tersebut cukup membuat dirinya sakit dalam pembuatannya dalam waktu dua jam lebih.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya mencintai Jose. Saya mendukung Chelsea ketika ia masih menjadi manajer dan sekarang saya mendukungnya di Manchester. Ia adalah manajer inspirasional dan saya mencintai apa pun tentangnya," ujar Viv.

"Butuh waktu dua jam setengah untuk menyelesaikan (tato ini) dan sakitnya bukan main. Tapi saya senang dengan hasilnya. Tiap kali saya melihat ke bawah, ia ada dalam hati saya," ujarnya, kepada Leicester Mercury.

Selain merajah tubuhnya dengan hal-hal yang terkait dengan Mourinho, Viv juga memiliki banyak foto Mourinho di rumahnya dan mengoleksi buku-buku soal mantan pelatih FC Porto tersebut. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Cinta Berat, Nenek Ini Tato Wajah Mourinho di Dadanya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top