Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Chris Hemsworth Bakal Pensiun Usai Bintangi 'Men In Black: International'

Rabu, 12 Jun 2019 | 22:46 WIB Dibaca: 269 Pengunjung

Chris Hemsworth.*

[NEWSmedia] - Kiprah aktor tampan Chris Hemsworth di industri perfilman Hollywood memang tak perlu diragukan lagi. Nama aktor asal Australia ini dikenal luas usai bergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan memerankan karakter Thor.

Tak hanya itu, karier Chris juga semakin gemilang saat ia didapuk sebagai pemeran utama dalam sejumlah proyek film di luar lingkup MCU. Yang terbaru adalah film besutan Sony Pictures, "Men In Black: International", yang siap dirilis pada bulan ini.

Akan tetapi, laporan terbaru justru menyebut bahwa "Men In Black: International" akan menjadi film terakhir sang aktor sebelum ia memutuskan untuk rehat dari dunia peran. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kakak Liam Hemsworth itu saat melakukan serangkaian promosi "Men In Black: International" belum lama ini.

"Tahun ini, aku mungkin tidak akan syuting (film) apapun. Aku hanya ingin di rumah dengan anak-anakku," ungkap aktor berusia 35 tahun tersebut seperti dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (11/6).

Dalam lanjutan keterangannya, Chris mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketiga buah hatinya. Aktor tampan ini mengklaim bahwa anak-anaknya mulai memahami bahwa dirinya kerap jarang pulang ke rumah akibat kesibukan syuting.

"Mereka berada di usia yang penting. Mereka masih muda dan lebih paham dari sebelumnya ketika aku pergi. Aku masih ada tur, beberapa endorse dan sebagainya, tapi kebanyakan aku akan di rumah," lanjutnya.

Chris juga mengklaim bahwa keputusan ini sudah ia rencanakan sejak jauh-jauh hari. Suami Elsa Pataky tersebut menegaskan bahwa impiannya adalah untuk beristirahat dan berhenti mengejar karier di industri film.

"Jika kalian kembali ke 10 tahun yang lalu dan bertanya apa skenario idamanku, inilah jawabannya. Sekarang aku bisa duduk, menikmati dan mengapresiasinya, dan berhenti mengejar (proyek) film," pungkasnya.

Di sisi lain, dalam film "Men In Black: International", Chris akan berperan sebagai agen MIB bersama lawan mainnya di film "Thor: Ragnarok", Tessa Thompson. Film ini dipastikan menjadi sajian aksi berbalut komedi yang siap menghibur para penggemar.

Chris bakal memerankan karakter Agen H. Ia dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama. Keduanya juga akan beradu peran dengan sejumlah pemeran lain seperti Liam Neeson dan Emma Thompson. Rencananya, film ini akan dirilis secara global pada 14 Juni mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Chris Hemsworth Bakal Pensiun Usai Bintangi 'Men In Black: International'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top