Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Chico Jericho Minta Publik Waspadai Penipuan Casting 'Filosofi Kopi 3'

Kamis, 21 Jun 2018 | 15:09 WIB Dibaca: 276 Pengunjung

Chico Jericho.*

[NEWSmedia] - Chico Jericho baru saja dibuat resah oleh sebuah akun di Instagram. Pasalnya, akun tersebut sedang mengadakan casting atau mencari talent untuk film "Filosofi Kopi 3" secara ilegal. Tentu saja hal itu membuat Chico sebagai aktor utama film tersebut merasa was-was. Pasalnya, sepengetahuannya tidak ada casting terbuka untuk mencari pemain film yang dibintanginya bersama Rio Dewanto itu.

Dalam postingan Instagram ilegal itu, tertulis penyelenggara mencari pemain sebagai "ekstras talent". Dengan akun "Claraokta", postingan tersebut bertuliskan, "Open cast untuk penggarapan film Layar Lebar 'Filosofi Kopi 3' sebagai ekstras talent penggarapan dilaksanakan mulai bulan Juli 2018. Yuk yang berminat silahkan simak info berikut daerah yang akan dilewati n dipakai shoot."

Beberapa nama kota yang ikut dicantumkan untuk membuat pengumuman itu terlihat resmi adalah Jakarta, Bogor, Surabaya, Solo, Jogja, Salatiga, Semarang dan Banyuwangi. Disanalah nantinya open castin itu akan dilakukan. Alhasil melihat Instagram Story seperti itu, Chico langsung meminta publik untuk waspada dengan penipuan tersebut.

"Ini penipuan mengatas namakan kami," tulis Chico. Suami Putri Marino itu juga mengunggah obrolan chat dalam sebuah grup. Dalam grup tersebut ada anggota grup yang bernama Chandra Visinema. "Penipuan mengatas namakan kami. Chandra visinema tuh siapa?" tulis Chico lagi.

Untuk memberikan efek jera, Chico pun langsung me-mention para anggota yang terlibat secara resmi dalam produksi film "Filosofi Kopi 3". Mulai dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma, hingga Rio Dewanto. Sementara itu Chico belum mengatakan apapun untuk niat menegur secara resmi melalui hukum terkait penipuan tersebut.

Sementara itu, Chico baru saja mengunggah sebuah postingan yang berkaitan dengan kedai Filosofi Kopi yang dijalankannya di kawasan Melawai. Dalam unggahan itu, rupanya ada seorang pelanggan yang melamar kekasihnya di sana. "Wuiiihhh barusan ada customer yang melamar pacarnya di kedai @filosofikopi ...semoga lancar sampai hari H!," tulis Chico di bagian caption. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

Chico Jericho Minta Publik Waspadai Penipuan Casting 'Filosofi Kopi 3'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top