Minggu, 21 Oktober 2018 |
Olahraga - News Gallery

Chelsea Vs Lyon: The Blues Belum Punya Sosok Kapten

Rabu, 08 Agt 2018 | 21:02 WIB Dibaca: 186 Pengunjung

Bek Chelsea Antonio Rudiger (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol.*

[NEWSmedia] - Chelsea baru menuntaskan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Namun, pelatih Maurizio Sarri belum memutuskan siapa kapten The Blues musim ini.

Laga terakhir Chelsea di ICC 2018 ditandai dengan kemenangan atas Olympique Lyonnais di babak adu penalti, Rabu (8/8/2018). Pada pertandingan tersebut, Willian dipercaya menyandang ban kapten.

Padahal, pada pertandingan Community Shield melawan Manchester City sebelumnya, pelatih Maurizio Sarri mempercayakan ban kapten kepada bek Cesar Azpilicueta. Maka setelah pertandingan Sarri ditanya soal ban kapten Chelsea musim depan.

"Kami akan membicarakan hal itu. Saya ingin berbicara dengan semua pemain, semua staf dan klub. Pada akhirnya memang saya yang akan membuat keputusan," kata Sarri.

"Hari ini adalah hari pertama saya bekerja bersama seluruh pemain. Jadi saya masih harus memutuskan siapa pemain yang lebih baik (layak, menyandang ban kapten)," lanjut Sarri.

Pada pertandingan terakhir di ICC2018, Chelsea kembali diperkuat lima pemain andalan yakni Gary Cahill, N'Golo Kante, Eden Hazard, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi. Mereka semua kembali ke klub setelah libur Piala Dunia.

Meski Sarri mengklaim seluruh pemain telah berkumpul, nama penjaga gawang Thibaut Courtois tidak masuk dalam skuat. Kiper utama asal Belgia sedang dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Chelsea Vs Lyon: The Blues Belum Punya Sosok Kapten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top