Rabu, 28 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Chelsea Siap Lepas Asmir Begovic ke Bournemouth

Rabu, 31 Mei 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 746 Pengunjung

Asmir Begovic.*

[NEWSmedia] - Minimnya kesempatan main yang didapat membuat Asmir Begovic siap meninggalkan Chelsea di bursa transfer pemain mendatang. Dan kabarnya, Chelsea pun sudah menerima tawaran dari Bournemouth sebesar 10 juta pounds terhadap kiper berkebangsaan Bosnia tersebut.

Begovic memang dirasa bergabung dengan klub yang salah sejak memutuskan pergi dari Stoke City pada 2015 lalu. Kiper satu ini mempunya kemampuan yang tidak bisa diremehkan namun sayangnya ada sosok Thibaut Courtois di depannya. Mau tak mau, Begovic pun harus mengalah pada anak muda asal Belgia tersebut dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sang pemain sendiri sudah sejak lama menyatakan kekecewaannya karena jarang mendapatkan kesempatan main di Chelsea. Keinginan untuk pergi pun sudah dikemukakan hanya demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan tentunya menjadi kiper utama di tim lain.

“Saya memang merasa kesulitan dengan ini semua. Tidak bermain dalam jangka waktu yang lama memang bukan hal yang saya inginkan. Jika klub memberikan izin pada saya untuk pergi, maka saya tidak ragu lagi akan melakukannya,” terang Begovic.

“Tapi jika tidak, maka saya akan tetap bersikap profesional disini, tetap bekerja keras, dan mendukung rekan-rekan setim saya. Saya punya rasa hormat yang tinggi pada manajer dan klub, jadi mereka tahu apa yang saya rasakan bahwa saya ingin bermain.”

Musim ini saja Begovic hanya dua kali bermain di Premier League dengan catatan kebobolan lima gol. Jumlah yang tentunya jauh berbeda dibandingkan musim lalu dimana Begovic masih sering dimainkan meski terbantu faktor karena beberapa kali Courtois absen. [sdm]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Chelsea Siap Lepas Asmir Begovic ke Bournemouth
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top