Sabtu, 30 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Chelsea Islan Alami Kejadian Mistis Ini Ketika Syuting 'Sebelum Iblis Menjemput'

Senin, 25 Jun 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 473 Pengunjung

Chelsea islan.*

[NEWSmedia] - "Sebelum Iblis Menjemput" adalah film horor pertama Chelsea Islan. Berakting di film garapan Timo Tjahjanto ini, Chelsea Islan sempat mengalami beberapa kejadian mistis selama melakukan syuting. Maklum, setting lokasi film dilakukan di sebah rumah berusia 40 tahunan.

Chelsea pun menganggap syuting di rumah tua itu memang menakutkan karena nuansa lamanya. Sama seperti Chelsea Islan, aktris cantik Pevita Pearce juga kerap mendengar suara-suara aneh saat syuting di rumah tersebut. Meski demikian, mereka bersyukur karena tidak mengalami gangguan yang tak terduga atau interaksi bersama makhluk halus saat syuting.

"Karena memang rumah tua dan (usia) 40 tahun rumahnya. Memang set-nya saja sudah sangat tua. Bayangin, itu rumah sudah ada sebelum kita lahir. Jadi bisa dibayangin auranya gimana," kata Chelsea Islan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juni. "Alhamdulillah kita syuting, untuk aku sih enggak ada masalah. Cuma sempat lagi syuting sempet denger ada suara, tapi bukan apa-apa, cuma karena memang auranya sih sebetulnya terasa mistis tapi enggak sih," sahut Pevita Pearce.

Baik Chelsea maupun Pevita merasa tenang karena selama syuting dilakukan mereka mendapat bantuan dan didampingi oleh orang yang bisa menjaga lokasi syuting agar aman dari segala macam gangguan dari dunia lain. "Cuma lancar sih semua. Kita selalu dijaga, di sana banyak yang jagain kita," jelas Chelsea Islan.

Chelsea Islan pun sempat mengutarakan alasannya setuju membintangi film horor ini sebagai Alfie. "Jadi aku sebagai Alfie. Alfie itu anak dari Lesmana. Jadi sebenarnya dia memiliki latar belakang keluarga yang kompleks gitu. Jadi complicated family. Dan di film ini dia juga mencari jati diri dari diri dia sendiri dan juga keluarga dari ayahnya. Jadi sebenarnya ada journeynya gitu sih untuk Alfie," kata Chelsea Islan.

"Karakter Alfie ini emang emosional banget dan dia juga dingin. Dia juga terhadap orang cuek terus nggak pedulian. Dia punya dunia sendiri, karena dia masa kecilnya juga udah dibentuk lingkungan yang harus bisa fight sendiri dan juga struggle." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Chelsea Islan Alami Kejadian Mistis Ini Ketika Syuting 'Sebelum Iblis Menjemput'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top