Jumat, 20 Juli 2018 |
Olahraga - News Gallery

Chelsea Bakal Datangkan Pemain Ini, Tiemoue Bakayoko Tergusur?

Rabu, 30 Agt 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 298 Pengunjung

Tiemoue Bakayoko resmi menjadi pemain Chelsea.*

[NEWSmedia] - Masa depan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko berada di ujung tanduk jelang bursa transfer berakhir, 31 Agustus mendatang. The Blues dikabarkan bakal mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Jika Chelsea mendapatkan tanda tangan Drinkwater, itu berarti Bakayoko harus siap-siap menunjukkan kualitasnya. Dia harus mencuri perhatian sang manajer, Antonio Conte.

Bakayoko bukan hanya bersaing dengan Drinkwater nantinya, ada sederet nama yang diyakini bakal bersinar seperti, N'Golo Kante dan Cesc Fabregas, dan itu akan memberi Conte banyak pilihan.

Musim panas ini, persaingan di Premier League memang semakin ketat, bukan hanya antar klub, tapi juga antar pemain. Kehadiran Alvaro Morata ke Stamford Bridge juga menggusur Diego Costa yang memang tidak diinginkan Conte lagi.

Diberitakan sebelumnya,  Chelsea kembali mendulang poin maksimal saat menjamu tamunya Everton. Bertanding di Stamford Bridge, Minggu, 27 Agustus 2017, The Blues menggasak Everton dua gol tanpa balas. Lesakan Chelsea itu dibuat masing-masing oleh Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Sayangnya dalam laga ini Bakayoko tidak tampil begitu maksimal. Tim asuhan Antonio Conte baru memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 27. Fabregas mencatatkan namanya di papan skor.

Fabregas yang tampil menggantikan peran Tiemoue Bakayoko bekerja sama satu-dua dengan Morata di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan datar yang tak mampu dibendung kiper lawan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Chelsea Bakal Datangkan Pemain Ini, Tiemoue Bakayoko Tergusur?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top