Sabtu, 28 Maret 2020 |
News Gallery - Newstainment

Charly Eks ST12 Digugat Cerai Istri

Jumat, 26 Okt 2018 | 21:55 WIB Dibaca: 374 Pengunjung

Charly Van Houten.*

[NEWSmedia] - Rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina Irawan sedang berada di ujung tanduk. Mantan vokalis ST12 tersebut digugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, 8 Oktober 2018 lalu. Regina menggugat cerai Charly melalui kuasa hukumnya, Ariyana S Ajisakha.

Surat kuasa Regina kepada pengacaranya beredar di  akun gosip, @lambe_turah. Sidang perdana pasangan ini akan digelar pada Rabu,31 Oktober 2018 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Regina menggugat cerai Charly. Ibu dua anak ini juga pernah menggugat cerai Charly di tahun 2015 lalu. Regina mengajukan gugatan cerai terhadap Charly pada 18 Agustus 2015 lalu ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Saat itu, rumah tangga pasangan ini goyah kabarnya karena kehadiran wanita lain.

Namun, tak lama kemudian, Regina mencabut gugatannya terhadap musisi tersebut. Saat itu, Charly juga berusaha keras untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Charly memang belum angkat bicara soal gugatan cerai sang istri, Namun, kegalauan Charly tampak terlihat dalam akun Instagram miliknya.

Musisi ini memposting fotonya dengan sang istri. Ia juga menuliskan kata-kata yang meminta agar istrinya kembali.

"Duhai istriku..Kau Yg Paling Setia. Kembalilah Kedekapan Tulusku Karna Cuma Aku Yg Akan Tetap Setia Dengan Tulus Menjagamu," begitu isi tulisan yang menghiasi foto Charly dengan sang istri.

Netizen berharap agar pasangan ini dapat menyelesaikan prahara rumah tangganya tanpa harus bercerai. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Charly Eks ST12 Digugat Cerai Istri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top