Jumat, 16 November 2018 |
News Room

Cerita Eks Gay yang Tinggal Bersama Pasangan Lelakinya di Kabupaten Serang

Jumat, 13 Jul 2018 | 11:09 WIB Dibaca: 404 Pengunjung

Ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Dimas (Nama samaran-31), menceritakan pengalamannya ketika menjadi seorang gay yang hidup bersama pasangan lelakinya, Doni (nama samaran) di kamar kosan, di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pria dari Pulau Dewata Bali ini, hidup  bersama pasangannya tersebut sudah lebih dari sepuluh tahun lamanya ketika ia baru merantau dari Bali ke Banten sekitar tahun 2000-an.

Dimas yang bekerja di salah satu pabrik di Kawasan Modern Cikande ini mengaku sudah lama berpacaran dengan Doni, hingga akhirnya memutuskan tinggal satu kontrakan.

“Waktu itu, Doni masih anak sekolah, kami saling kenal, awalnya biasa saja tapi lama-kelamaan tumbuh perasaan cinta. Saya merawat Doni di sini (kontrakan-red),” kata dia kepada NEWSmedia, Jumat (13/7/2018).

Layaknya pasangan suami-istri, Dimas yang sedikit malu-malu menceritakan hubungannya dengan Doni, pernah melakukan hubungan intim bersama pasangan lelakinya di kosan tersebut.

“Kami tidur bareng, biasa saja layaknya pasangan suami-istri. Tapi, kami jaga jangan sampai ada yang tahu hubungan percintaan saya dengan Doni,” terangnya.

Saat bercerita, Dimas sempat berkaca-kaca mengeluarkan air mata, sebab dirinya sangat menyayangi Doni, kekasihnya itu, namun sayang, percintaan sesama jenis kelamin itu kandas di tengah jalan, bahkan menurut pengakuan Dimas, dirinya sudah tiga tahun berpisah dan tidak lagi berhubungan dengan Doni.

“Saya diajak sama Doni ke Lampung. Terus orangtuanya curiga, kalau saya sama Doni ada hubungan lebih. Makannya saya putus saja sama Doni. Takut rahasia ini kebongkar,” ujarnya.

Menurutnya juga, rasa sayang layaknya ABG yang sedang berpacaran itu masih ada, namun rasa itu tidak sehebat dahulu, seperti awal mereka kenal.

“Sayang sih masih ada sama Doni, cuman tidak seperti dulu. Saya anggap adik sendiri, karena dari dulu memang tinggal bareng,” sambungnya.

Ia bercerita sudah bosan berpacaran dengan pria, meskipun perasaan tertarik kepada lelaki masih selalu ada, namun ia tetap menjaga diri agar tidak kembali lagi ke masa lalunya.

"Kalau sekarang ingin nikah sama perempuan, membina hubungan rumah tangga dan memiliki keluarga kecil dan menjadi seorang suami seperti umumnya," pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Cerita Eks Gay yang Tinggal Bersama Pasangan Lelakinya di Kabupaten Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top