Sabtu, 24 Oktober 2020 |
Newstainment

Cerita Aryo Wahab saat Ditipu Sahabat Sendiri 

Rabu, 29 Mar 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 1106 Pengunjung

Aryo Wahab.*

[NEWSmedia] - Tak ada yang meragukan kualitas musik Aryo Wahab. Musikus 42 tahun itu telah sarat pengalaman di industri musik Indonesia. Namun, siapa sangka jika Aryo Wahab masih bisa terkecoh dengan duo pendatang baru, Nakedsouls Project.

Semula Aryo Wahab memprediksi dua sahabatnya yang tergabung dalam Nakedsouls Project, Glenn Sinsoe dan Coki Sitompul, bakal mengusung musik rock n roll-blues. Namun, saat menyaksikan peluncuran album mini 'Nakedsouls', Aryo Wahab mengaku tertipu.

"Gue sudah berteman dengan mereka sudah lama. Sudah tahu-lah gaya permainannya itu kayak gitaris The Rolling Stones banget, Keith Richards. Eh pas lihat ini kok malah pop-rock gini, tertipu nih gue," kata Aryo Wahab akhir pekan lalu di Jakarta.

Menurut Aryo musik yang ditawarkan Nakedsouls Project cukup unik. Personel "The Dance Company" itu yakin dua sahabatnya mampu bersaing di industri musik. Apalagi, dalam mini album yang berisikan enam lagu ini, Nakedsouls dibantu banyak musikus andal lainnya semisal Njet 'The Flowers', Rama Moektio, Okky Maleh, Bey Blue 'FOS' serta Tommy Maulana.

"Gue melihat penikmat musik yang begini masih sangat besar. Cuma memang gue sempat bilang harus ada tim promo dan manajemen yang bagus. Karena kalau materinya bagus akan percuma kalau promonya enggak jalan," ungkap Aryo Wahab.

Sementara itu, Nakedsouls Project pun mengapresiasi berbagai masukan dari Aryo Wahab. ‎Glenn dan Coky berharap karya yang ditawarkannya ini dapat diterima pecinta musik Tanah Air.

"Aryo itu ibarat kakak di dunia musik. Kami konsultasi bareng berbagai hal, tapi dia enggak memberikan intervensi di musik kami. Supportnya luar biasa-lah," ucap Glenn.

"Penggarapan ini santai banget, kami enggak ada batasan genrenya bisa ke mana-mana. Kalau singlenya, 'Somethings in My Mind', semoga bisa diterima semuanya," Coky menandaskan.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Pelawak Omas Meninggal Dunia
Jumat, 17 Jul 2020 | 09:38 WIB
Pelawak Omas Meninggal Dunia
Syakir Daulay Datangi Mapolda Metro Jaya, Ada Apa?
Selasa, 14 Jul 2020 | 11:03 WIB
Syakir Daulay Datangi Mapolda Metro Jaya, Ada Apa?
Ririn Dwi Ariyanti Jawab Isu Perceraian
Jumat, 10 Jul 2020 | 16:20 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Jawab Isu Perceraian

KOMENTAR

Cerita Aryo Wahab saat Ditipu Sahabat Sendiri 
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top